Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Zodiak dengan Gairah Seks Paling Tinggi

6 Zodiak dengan gairah seks paling tinggi banyak menjadi puncak Top 3 Berita Hari Ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berada di puncak Top Berita Hari Ini adalah pemberitaan soal tingkat gairah seksual yang dimiliki seseorang berdasarkan zodiak. Dilansir dari yourtango, Aries yang notabene memang selalu excited melakukan banyak hal. Salah satu desire terbesar mereka mengarah pada hubungan seksual.

Namun, Aries lebih suka melakukan seks dalam durasi waktu cenderung singkat. Sisa waktu yang dimiliki biasanya akan dihabiskan dengan mengobrol. Ya, intimasi jadi craving lain pemilik zodiak ini. Lalu, zodiak apakah yang memiliki tingkat gairah seksual paling tinggi?

Masih bicara soal seks, pemberitaan yang menjelaskan soal adanya enam makanan penambah gairah seksual, juga menjadi perhatian pembaca. Tidak perlu repot mencari obat-obatan yang belum tentu aman dikonsumsi untuk menambah gairah seksual. Makanan yang terdapat dari alam juga banyak yang terbukti bisa meningkatkan libido.

Untuk berita lainnya yang banyak dibaca adalah soal pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank yang digelar di Kapel St. George di Windsor Castle, Jumat, (12/10/2018) sore. Dilansir dari hellomagazine.ca, Kamis, 11 Oktober 2018, dua anak tertua dari Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte masuk dalam daftar pengiring pengantin.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

6 Zodiak dengan Gairah Seks Paling Tinggi:

Sebagai negara dengan adat ketimuran, seks masih jadi satu topik tabu untuk dibawa ke publik. Namun, Anda juga tak bisa menampik bila hal ini sebenarnya bagian edukasi yang tak bisa dipisahkan dari keseharian.

Dikutip dari bussinesinsider, Kamis, 11 Oktober 2018, ada banyak cara untuk menikmati seks. Apakah itu liar, intens, hangat, romantis, perlahan, cepat, dan bertahan lama. Semua tentu tergantung mood dari para pelakunya. Perbedaan ini kemudian bisa membuat rangking dengan kategori orang yang memiliki gairah seks lebih membara.

Selanjutnya...

6 Jenis Makanan yang Bisa Kembalikan Gairah Seksual Anda

Pasangan suami istri (pasutri) yang telah menikah bertahun-tahun kerap kehilangan hasrat untuk bercinta. Aktivitas seksual tak lagi menjadi prioritas utama.

Padahal, kehidupan seksual yang rutin berdampak positif bagi pasutri, dan juga tubuh. Penelitian mengungkap, rutin berhubungan seks membuat tubuh menjadi sehat. Selain itu, bisa menambah keharmonisan rumah tangga. Lantas, apa yang harus dilakukan jika hasrat seksual menurun?

Selanjutnya...

Pangeran George dan Putri Charlotte Masuk Daftar Pengiring Pengantin Putri Eugenie

Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan berlangsung pada sore ini, Jumat, (12/10/2018). Selain pengantin, Pangeran George dan Putri Charlotte ikut dinantikan penampilannya.

Dilansir dari hellomagazine.ca, Kamis, 11 Oktober 2018, dua anak tertua dari Kate Middleton dan Pangeran William ini masuk dalam daftar pengiring pengantin yang terdiri dari enam bocah perempuan dan dua lelaki. Mereka akan membuka jalan bagi Putri Eugenie saat memasuki Kapel St. George di Kastil Windsor.

Baik George maupun Charlotte sudah berpengalaman menjadi pengiring pengantin. Aksi mereka pertama kali adalah saat adik Kate Middleton, Pippa Middleton menikah.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.