Imutnya Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Putri Eugenie

Oleh Putu Elmira pada 12 Okt 2018, 20:00 WIB
Diperbarui 12 Okt 2018, 20:00 WIB
Imutnya Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Putri Eugenie
Perbesar
Pangeran George dan Putri Charlotte, kakak beradik ini berhasil mencuri atensi di kapel St. George tempat pernikahan Putri Eugenie. (Foto: Steve Parsons / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Buah hati Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte ditunjuk sebagai pengiring pengantin untuk pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Prosesi ini dilaksanakan di Kapel St. George di Windsor Castle pada Jumat (12/10/2018).

Mereka kompak dalam balutan outfit yang didominasi warna biru. Pangeran George memakai kemeja lengan panjang putih, celana biru beludru, dan kain motif yang diikat di pinggang. Sedangkan, Putri Charlotte memakai dress putih, stocking, serta sepatu serba putih. Juga tidak ketinggalan memakai kain motif yang sama dengan Pangeran George.

Seperti anak-anak pada umumnya, mereka tampil imut dan begitu bersemangat. Melihat kerumunan warga yang beberapa waktu menanti, mereka sontak memberi lambaian tangan dengan wajah semringah.

Pengiring pengantin yang terdiri atas anak-anak anggota royal family tersebut datang dengan memakai mobil. Sesampai di kapel, mereka dengan riang turun dan berlari-lari kecil untuk menuju tempat prosesi pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

Sementara, Putri Charlotte sempat terjatuh ketika menaiki anak tangga menuju kapel. Momen tersebut pun kemudian banyak diabadikan oleh para warga juga para awak media. Segera bangkit, duo anak Kate Middleton itu sigap menjadi pengiring pengantin hingga mengantarkan pasangan pengantin baru pergi dari kapel.

Selain kehadiran Pangeran George dan Putri Charlotte, kini Putri Eugenie dan Jack Brooksbank telah resmi menjadi pasangan suami istri. Jack pun memberikan anting-anting berlian dan zamrud kepada Putri Eugenie sebagai hadiah pernikahan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini: