Sukses

Insiden Tersibaknya Pakaian Dalam Tamu Pernikahan Putri Eugenie

Pakaian dalam seorang tamu pernikahan Putri Eugenie tersibak jelang kedatangan mempelai wanita di Kapel St. George.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah insiden terjadi sesaat sebelum berlangsungnya pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di kapel St. George di Windsor Castle hari ini, Jumat (12/10/2018). Publik dikejutkan dengan terlihatnya pakaian dalam salah seorang tamu karena gaun yang ia gunakan tertiup angin.

Angin kencang bertiup jelang upacara pernikahan digelar.  Para hadirin yang datang pun sempat kewalahan untuk memegangi pakaian hingga topi mereka karena takut diterbangkan angin yang lumayan kencang.

Terlepas dari kejadian yang membuat heboh dunia maya tersebut, tamu-tamu pernikahan Putri Eugenie yang terdiri atas sederet pesohor dunia telah terlihat sejak tadi. Mereka adalah Cara Delevingne, Robbie Williams, Liv Tyler, Naomi Campbell, James Blunt, Tracey Emin, Ellie Goulding, dan masih banyak lagi.

Kehadiran Meghan Markle dan Kate Middleton tidak kalah mencuri perhatian. Meghan tiba dan terlihat dalam balutan navy dress dan coat dari Givenchy, sedangkan Kate Middleton memakai dress rancangan Alexander McQueen dan topi dari Philip Treacy.

Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank terasa semakin khidmat dengan iringan suara emas dari penyanyi legendaris asal Italia, Andrea Bocelli. Putri Eugenie nampak cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin rancangan Peter Pilotto dan Christopher De Vos.

Gaun anggun yang dikenakan Putri Eugenie tersebut adalah gaun terbuka dengan lengan panjang yang bertahtakan berliam dan zamrud tiata yang dipinjam dari Ratu. Ia tampil tanpa cadar tradisional dan menampilkan bekas luka punggungnya dari operasi skoliosis.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.