Sukses

Beda Tampilan Meghan Markle dan Kate Middleton di Pernikahan Putri Eugenie

Datang beriringan, Meghan dan Kate tampil dengan gaun warna bold. Namun, gaun Meghan mengundang komentar negatif.

Liputan6.com, Jakarta - Para anggota Kerajaan Inggris satu per satu telah mendatangi Kapel St. George di di Windsor Castle untuk menghadiri pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank yang digelar hari ini, Jumat (12/10/2018). Tak terkecuali dengan Meghan Markle dan Kate Middleton yang tiba sekitar 16.42 waktu setempat.

Keduanya tampil cantik dalam balutan gaun yang anggun nan elegan. Tiba dengan Pangeran Harry, Meghan Markle dalam balutan navy dress dan coat dari salah satu rumah mode ternama dunia, Givenchy. Kali ini, ia menggunakan topi dari Noel Stewart.

Sejumlah warganet mengagumi gaun yang dikenakan Kate dengan menyebut tampilannya menyegarkan. Sementara, gaun pilihan Meghan dinilai tak tepat untuk menghadiri acara pernikahan karena berwarna gelap. Selain itu, pilihan warnanya dinilai membosankan karena Meghan diketahui sering menggunakan warna tersebut.

Sementara, Kate Middleton hadir semobil dengan Pangeran William. The Duchess of Cambridge terlihat mengenakan gaun violet rancangan Alexander McQueen, serta tidak ketinggalan topi dari desainer topi asal Britania Raya, Philip Treacy.

Sebelumnya, model sekaligus aktris asal Britania Raya, Cara Delevingne telah sampai terlebih dahulu. Ia terlihat mengenakan morning coat dan round cap hitam. Di belakangnya ada adik Kate Middleton, Pippa Middleton yang sedang hamil 7 bulan. Ia tampil cantik dalam balutan dress dan fascinator serba hijau, high heels berwarna hitam, dan hand bag berwarna senada.

Sebelum kehadiran keluarga kerajaan, ada jajaran pesohor ternama dunia yang turut diundang di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Sebut saja Robbie Williams, Liv Tyler, Naomi Campbell, James Blunt, Tracey Emin, Ellie Goulding, dan masih banyak lagi.

Pasangan pengantin mengundang 850 undangan pada pernikahan kerajaan hari ini. Nantikan kabar terbaru pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank hanya di Liputan6.com.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.