Sukses

Hadiri Pernikahan Putri Eugenie, Cara Delevingne Kenakan Tuksedo Hitam

Cara Delevingne tiba di Kapel St. George untuk menghadiri pernikahan Putri Eugenie.

Liputan6.com, Jakarta - Model sekaligus aktris asal Britania Raya, Cara Delevingne terlihat telah tiba di kapel St. George di Windsor Castle untuk menghadiri pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada hari ini, Jumat, (12/10/2018). Ia terlihat mengenakan morning coat dan round cap hitam.

Di belakang Cara Delevingne terlihat adik Kate Middleton, Pippa Middleton. Ia tampil cantik dalam balutan dress dan fascinator serba hijau, high heels berwarna hitam, dan hand bag berwarna senada.

Selain Cara dan Pippa Middleton, sederet pesohor dunia juga telah nampak hadir di kapel St. George di Windsor Castle. Sebut saja Robbie Williams, Liv Tyler, Naomi Campbell, James Blunt, Tracey Emin, Ellie Goulding, dan masih banyak lagi.

Kapel St. George sebelumnya juga menjadi tempat ketika Pangen Harry dan Meghan Markle menikah pada Mei 2018 lalu. Ada sekitar 850 undangan yang akan hadir dalam royal wedding hari ini.

Selain itu, penyanyi dan musisi legendaris asal Italia, Andrea Bocelli didaulat untuk mengiringi prosesi pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Ada pula keterlibatan Royal Philharmonic Orchestra (RPO), dimana Pangeran Andrew, ayah Putri Eugenie bertindak sebagai patron.

Penasaran seperti apa khidmatnya pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di kapel St. George di Windsor Castle? Nantikan kabar terbarunya sesaat lagi hanya di Liputan6.com.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.