Sukses

Ups, 6 Zodiak Ini Ternyata Berpotensi Jadi Selingkuhan

Selingkuhan dengan segala dramanya tetap potensial menimpa para pemilik enam zodiak berikut. Menurut Anda bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta - Hadir tak hanya dengan manisnya, namun juga segala drama. Di beberapa keadaan, banyak orang, mungkin juga termasuk Anda, merasakan pengalaman kurang menyenangkan selama menjalin hubungan asmara. Mengalami perselingkuhan di dalamnya, misal.

Walau sudah jadi kasus klasik, entah mengapa pola yang satu ini acap kali berulang. Jika ditanya mengapa, jawabnya pasti sangat beragam. Karena siapa yang tahu apa yang ada di kepala seseorang?

Sementara mengeliminasi pihak yang menyelingkuhi dan diselingkuhi, kali ini topik akan mengerucut pada selingkuhan. Ada beberapa cara mengidentifkasi pihak ini, termasuk dari zodiak. Dikutip dari yourtango, Jumat, 12 Oktober 2018, berikut sederet zodiak yang paling berpotensi jadi selingkuhan.

Aquarius

Prnsipnya yang keras membuat para Auqarius sering kali dilanda dilema moral. Secara pribadi, mereka memang dikenal idealis, namun tetap terbuka dengan ide-ide baru, bahkan yang liar sekalipun. Mereka sangat menikmati waktu saat menjajal pengalaman lain, mungkin termasuk saat jadi selingkuhan.

Pada dasarnya, pemilik zodiak ini sangat senang mencoba pengalaman baru dengan anggapan mereka yang tengah mengaplikasikan pemikiran terbuka. Tapi, kalau Aquarius bisa melihat peluang untuk jadi yang pertama, mereka sangat mungkin maju.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Scorpio

Walau dikenal sebagai orang yang rasional, penilaian Scorpio di percintaan terkadang bias. Hal ini membuat mereka terkadang bersedia menjadi pihak ketiga di hubungan orang lain.

Sifat ini disempurnakan dengan pembawaan keras kepala dan daya saing para Scoripo yang kuat. Seperti Aquarius, mereka tak akan menyerah begtu saja bila memang tengah menjalani hubungan asmara dengan orang yang disayangi, walau berstatus sebagai selingkuhan sekalipun.

3 dari 6 halaman

Aries

Hei, tidak ada yang boleh lebih memang dari Aries! Mereka yang dikenal sebagai pemilik sifat kepemimpinan secara pribadi ini dikenal sangat keras kepala dan enggan menyerah pada orang lain, termasuk soal cinta.

Sifat ini yang membuat para Aries sangat mungkin jadi selingkuhan. Kendati posisinya sebagai orang ketiga, pemilik zodiak ini sangat mungkin menganggap apa yang mereka lakukan sah-sah saja.

4 dari 6 halaman

Sagittarius

Para penganut paham go with the flow ini juga bisa memiliki obesesi di beberapa hal, lho. Sifat inilah yang mungkin memungkinkan para Sagittarius jadi duri di hubungan orang lain. Jika berbicara tentang hal yang mereka ingini, para Sagttarius bersedia melakukan apapun.

Mereka mungkin akan jadi teman yang sangat baik. Tapi, jangan sangka para Sagittarius tak akan tega menusuk Anda dari belakang. Lagipula, tak ada yang bisa menghalangi para Sagittarius mendapatkan apa yang mereka mau.

5 dari 6 halaman

Gemini

Sifat para Gemini yang pada dasarnya suka berpetualang dan tak terlalu peduli pada banyak hal, terkecuali diri mereka, membuat para pemilik zodiak ini sangat mungkin jadi selingkuhan. Pikiran jadi orang kedua tak akan membuat mereka mundur begitu saja.

Apalagi, pesona mereka yang terkenal lovable ini hampir tak mungkin ditolak bila memang ingin menggoda. Di balik semua kesan tak bersalah, Gemini sangat bisa menyimpan rahasia dan sulit ditebak.

6 dari 6 halaman

Taurus

Para pecinta yang dikenal posesif dan romantis ini kadang meletakkan potensi mereka di momen kurang tepat. Ya, semua perhatian itu terkadang diberikan Taurus pada pacar orang lain.

Taurus dikenal sangat berpegang teguh pada keyakinan. Dalam percintaan, mereka merupakan  tipe yang setia apapun situasinya. Meski pasangan sudah milik orang lain, Taurus bisa berjuang untuk merebutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.