Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Zodiak dengan Nafsu Makan Terbesar

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak dan Indro Warkop yang mendapat banyak pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini berkaitan dengan zodiak yang ramai jadi perhatian orang. Berdasarkan kepribadian dari masing-masing zodiak, ternyata ada beberapa yang lebih doyan makan.

Sebagai contoh Aries. Aries sangat suka tantangan karena mereka sering kali menguji seberapa banyak makanan yang mampu dihabiskan. Zodiak yang selalu bersemangat di banyak hal ini akan sangat senang bila diajak berpetualang mencari kuliner baru.

Masih soal zodiak, ada beberapa zodiak yang memiliki kemampuan natural untuk melakukan modus. Dengan kemampuan yang dimiliki bisa membuat orang mabuk kepayang.

Dengan segala keinginan untuk mengontrol keadaan dan selalu memperlihatkan jiwa kepemimpinan, Aries adalah pemodus paling ulung. Alasannya, mereka bisa dengan mudahnya menjalin komunikasi tanpa meninggalkan rasa canggung.

Selain zodiak, meninggalnya istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy, masih mendapat perhatian. Selama hidupnya hingga meninggal dunia, Indro telah melakukan yang terbaik untuk Nita. Ia berusaha tegar atas kepergian istrinya untuk selamanya.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

6 Zodiak dengan Nafsu Makan Terbesar, Ada Kamu di Dalamnya?

Makanan adalah bahasa universal bagi banyak orang. Tak sekedar jadi pengenyang perut, makanan juga dinilai berdasarkan sejarah maupun bentuk kecintaan yang dituangkan dalam wujud lebih konkret.

Dengan keberagaman yang ada, hampir tak mungkin menolak keinginan makan di banyak waktu. Orang-orang dengan nafsu makan besar bisa dikualifikasi dari sejumlah faktor. Dari sekian banyak, Anda mungkin ingin menyimak kategori ini menurut zodiak.

Selanjutnya...

6 Zodiak yang Layak Bergelar Raja dan Ratu Modus

Walau sering dikonotasi negatif, dalam beberapa keadaan, modus itu sebenarnya sah. Anggap saja, ini merupakan upaya untuk memenangkan hati Anda dengan cara-cara yang dianggap ampuh.

Skill yang tentu tak diajari secara formal ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya, bagaimana bisa seseorang pandai benar modus dan membuat mabuk kepayang? Dari banyak jawaban yang bisa ditawarkan, Anda mungkin ingin melihat zodiak orang tersebut.

Selanjutnya...

Kesetiaan Indro Warkop Saat Mendampingi Istri Sejak Sakit hingga Meninggal Dunia

Kesetiaan Indro Warkop pada sang istri, Nita Octobijanthy, hingga akhir hayat mendapatkan pujian. Ia dinilai sebagai suami yang patut dicontoh. Ia tak henti-hentinya mencurahkan perhatiannya pada Nita sejak sakit hingga meninggal dunia pada Selasa, 9 Oktober 2018.

Indro melakukan yang terbaik untuk Nita. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang diunggahnya. Ia juga masih mampu tersenyum, tiap kali teman-temannya datang membesuk. Padahal, ia sedang menghadapi kondisi yang tak ringan karena istrinya sedang menjalani perawatan intensif akibat kanker paru-paru.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.