Sukses

Rahasia di Balik Makeup Natural Andalan Putri Eugenie

Ingin makeup natural ala Putri Eugenie? Yuk, intip rahasianya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Makeup menjadi satu kebutuhan yang sulit dilepaskan dari kaum Hawa. Tidak terkecuali dengan keluarga Royal Family yang akan segera melepas masa lajang, Putri Eugenie. Sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry ini dikenal kerap tampil dengan makeup natural.

Hal itu dapat dilihat lewat sederet potret yang Putri Eugenie bagikan di akun Instagram pribadi. Tampilan simple dan natural putri dari Pangeran Andrew tersebut juga tak jarang ia pakai dalam berbagai acara kerajaan juga amal.

Meski makeup natural jadi andalannya, Putri Eugenie juga memiliki produk jagoan soal riasan. Beberapa produk inilah yang memberikan sentuhan alami namun tetap menciptakan tampilan cantik dan manis.

Seperti dilansir glamourmagazine, Kamis, 11 Oktober 2018,Putri Eugenie mengungkapkan ia sangat mengandalkan Bronzing Powder dari Bobbi Brown. Penggunaan produk ini terutama digunakan saat berpergian karena sangat ringan dan mudah untuk digunakan. Nuansa merah dan coklat sangat cocok untuk memberikan kilau halus.

Tidak hanya bronzer Bobbi Brown, Putri Eugenie merupakan penggemar berat maskara Charlotte Tilbury. Dalam beragam kesempatan, sentuhan bronzer dan maskara kerap menjadi produk wajib dalam polesan Putri Eugenie.

Selain bronzer dan maskara, Putri Eugenie juga memakai beberapa produk makeup lain untuk menciptakan tampilan natural. Mulai dari lipstik matte dengan warna pink muda hingga nude. Tidak ketinggalan liquid eyeliner dan merapikan alis dengan brow gel.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.