Sukses

Pesan Mengharukan Putri Indro Warkop tentang Orangtua

Sama seperti ayahnya, putri Indro Warkop selalu mendampingi sang bunda menjalani hari-hari perawatan akibat penyakit kanker yang diidapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pelajaran yang bisa dipetik atas meninggalnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy. Tak hanya soal kesetiaan Indro mendampingi istrinya, tapi juga pesan Hada Kusumonegoro agar selalu menyayangi orangtua.

Pesan tersebut disampaikan Hada, sebelum ibundanya meninggal dunia. Ia menuliskan pesan tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

"Buat teman2 yg menjalani tugas pendampingan seperti aku, rawat & sayangilah orangtua kalian. Banyak orang bilang aku & kakak adikku itu beruntung sekali krn masih punya kesempatan ada di peran ini.. Jadi yuk kita bantu orang tua kita #kalahkankanker 😘," kata Hada.

Putri Indro tersebut memang selalu mendampingi ibundanya. Ia juga ikut merayakan ulang tahun ibundanya yang ke-59 sebagai bentuk kasih sayangnya pada sang bunda.

"Mami..Umur kita semua adalah rahasia Allah SWT. Aku seneng banget bisa ngerayain ulang tahun Mami yg ke 59 jam 00.00 bareng orang2 tersayang.. Sayang bgt Abang, Alya & Kiya gak bisa ikutan krn anak2 lagi demam.. Diwakilin aku ya Mam.. Kami berempat sayang banget sama Mami.. Mami prioritas kami sekeluarga.. Ikhlaskan segala urusan takdir ke Allah yang Maha Pengatur ya Mam 😘," jelas perempuan berhijab itu.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenakan Hijab

Hada bersyukur, karena sebelum meninggal dunia ibundanya telah berhijrah dengan mengenakan hijab. Permintaan itu disampaikan langsung Nita kepada putrinya tersebut yang kemudian disampaikan kepada ayahnya itu.

"Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati ❤," ungkap Hada.

Hada bersyukur bisa menjadi bagian hijrah ibundanya itu. Ia berjanji akan membantu ibundanya untuk berhijab.

"Cerita semua orang beda2, aku bersyukur bisa jadi bagian dari cerita Hijrah Mami.. Dan ALHAMDULILLAH semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri.. Kalau badannya lg gak nyaman gpp dibuka dulu ya Mam, senyamannya Mami.. Aku janji bantu Mami seperti yg Mami minta pagi ini.. (minta diajarin pake hijab tp gak mau kaya nenek2 towek hahaha) ✌ -- inget ya, urus idup masing2 🤣🤣🤣," jelas Hada.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.