Sukses

Kesetiaan Indro Warkop Saat Mendampingi Istri Sejak Sakit hingga Meninggal Dunia

Indro Warkop mendapat banyak pujian soal kesetiaannya pada sang istri. Pujian datang dari komika Uus.

Liputan6.com, Jakarta - Kesetiaan Indro Warkop pada sang istri, Nita Octobijanthy, hingga akhir hayat mendapatkan pujian. Ia dinilai sebagai suami yang patut dicontoh. Ia tak henti-hentinya mencurahkan perhatiannya pada Nita sejak sakit hingga meninggal dunia pada Selasa, 9 Oktober 2018.

Indro melakukan yang terbaik untuk Nita. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang diunggahnya. Ia juga masih mampu tersenyum, tiap kali teman-temannya datang membesuk. Padahal, ia sedang menghadapi kondisi yang tak ringan karena istrinya sedang menjalani perawatan intensif akibat kanker paru-paru.

"Hanya maut yang bisa pisahin aku sama kamu, Thy ❤ Yuk berjuang terus! #kalahkankanker," tulis Indro dalam salah satu postingannya.

Sebisa mungkin, ia selalu mendampingi istrinya. Begitu pula saat Indro bekerja, ia berusaha untuk mengetahui perkembangan sang istri dan menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan istrinya.

"...Maaf ya sayang harus ditinggal kerja sebentar, Minggu langsung ke RS kok begitu sampe Jakarta ❤ Kalo lo lagi opname, semua2 bawaan gw ketinggalan ga ada yg ngingetin... Miss you sayangku," tulis Indro Warkop dalam salah satu postingannya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suami Terbaik

Kepada Uus, salah seorang komika, Indro Wakrop sempat bercerita tentang kondisi istrinya. Rupanya, Nita sempat mengkhawatirkan Indro karena terus bekerja buat kesembuhannya, sedangkan Indro sudah tak muda lagi.

"Tapi Pakde selalu bilang uang bisa dicari tapi pakde ga akan bisa nyari lagi sosok perempuan seperti bude Nita. Pakde selalu senyum selalu ceria tapi saya ga pernah tau kesedihan apa yang pakde rasain," jelas Uus.

Uus menambahkan, perjuangan Indro untuk Nita akan selalu ia ingat. Ia dan keluarga berdoa agar Nita mendapat tempat yang terbaik dan berdoa untuk kesehatan Indro dan keluarga.

"Terima kasih Pakde Indro sudah dengan nyata menjadi suami terbaik yang pernah saya liat sendiri," tandas Uus.

Indro Warkop menikah dengan Nita Octobijanthy pada 1981. Dari pernikahannya, ia dikaruniai tiga orang anak, yaitu Handika Indrajanthy Putri, Satya Paramita Hada Dwinita, dan Harleyano Triandro.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.