Sukses

Bukan Tak Sayang, 3 Zodiak Ini Sulit Katakan Aku Cinta Kamu

Sabar, kata kunci Anda jika ingin mendapatkan pernyataan cinta dari tiga zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta selalu dapat diungkapkan dalam berbagai cara. Ada yang menuangkan perasaan lewat lagu, puisi, lukisan, atau bahkan tulisan. Tak setiap orang pula mampu dan mudah mengatakan cinta pada pasangan dengan kata-kata.

Meski begitu, tentu Anda tidak perlu khawatir. Bukan karena pasangan Anda tidak cinta, tapi ada beberapa faktor yang memicu ia bertindak demikian. Biasanya tipikal pribadi yang tidak romantis akan cukup berat bahkan malu menyampaikan 'aku sayang kamu' pada kekasih.

Pribadi yang demikian juga dapat dilihat dari zodiak mereka. Lantas, zodiak mana saya yang tidak mudah mengatakan 'aku sayang kamu' pada pasangannya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya, seperti dilansir dari elitedaily berikut ini.

Virgo

Virgo yang pemalu tidak akan membiarkan hati mereka menguasai pikiran. Mereka selalu menimbang pro dan kontra terlebih dahulu sebelum menyampaikan apa yang dirasakan. Mereka mungkin telah merasakan cinta untuk waktu yang cukup lama, tapi perlu waktu untuk membuka diri.

Sikap tersebut tidak dimungkiri membuat orang yang dikencani merasa geregetan. Namun, jika Anda bersabar dan bertahan, mereka akan mengungkapkannya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Tak Mudah Katakan 'Aku Cinta Kamu'

Capricorn

Capricorn adalah orang yang memiliki ambisi untuk mencapai tujuan, termasuk dalam hal jatuh cinta. Mereka sangat mencintai cinta yang ia rasakan, jadi Capricorn tidak akan dengan mudah mengucapkan aku cinta kamu. Mereka harus tahu terlebih dahulu siapa yang ia kencani dalam jangka panjang.

Jika mereka menyampaikan cinta pada Anda, itu berarti mereka bersungguh-sungguh. Bahkan, mereka berencana untuk membawa hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius. Sabar adalah kunci.

Aquarius

Mereka memiliki hati yang besar dalam hal mencintai dan membuat komitmen pada pasangannya, namun ketika mereka siap. Tidak ingin terburu-buru menjadi alasan di balik sikap Aquarius yang tidak mudah mengatakan cinta.

Mereka sangat mandiri dan tidak keberatan dengan kehidupan lanjang. Bukan berarti mereka tidak peduli, tapi memerlukan waktu untuk ke tahap serius. Bagian dari keraguan lain adalah mereka sangat bangga sendiri dan takut kehilangan bagian itu. Jika Anda menyukai Aquarius, bertahanlah. Siaplah mengikuti arus walau perlahan-lahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.