Sukses

Ungkapan Cinta untuk Buah Hati Lewat Puisi ala Putri Marino

Puisi bisa menjadi media ungkapan cinta ibu pada anaknya. Putri Marino salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta - Hal yang membahagiakan bagi orangtua adalah menyambut kehadiran buah hati lahir ke dunia. Momen-momen manis tersebut baru saja dirasakan pasangan artis, Chicco Jerikho dan Putri Marino yang dikaruniai putri pertama bernama Surinala Carolina Jarumillind pada 24 September 2018.

Setiap orangtua memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan cinta kepada sang anak. Tidak terkecuali dengan Putri Marino yang menuliskan makna-makna kehidupan serta ikatan dirinya bersama buah hati dalam untaian puisi manis.

Seperti yang diketahui, aktris yang bermain di film Posesif tersebut kerap menuangkan isi hati dalam bentuk isi lewat media sosial pribadi. Tidak ketinggalan, di penghujung unggahan ia selalu menyertakan tagar poempm.

Sisi lembut dan keibuan Putri Marino semakin terasa setelah melahirkan Surinala, demikian sang buah hati akrab disapa. Ia menyisipkan esensi mencintai, ungkapan sebagai seorang ibu, hingga memperkenalkan Surinala pada dunia dengan cara yang berbeda.

Untaian manis puisi Putri Marino disertai dengan potret hangatnya kebersamaan dirinya, Surinala, dan Chicco Jerikho. Seperti apa ungkapan cinta Putri untuk buah hati dalam puisi-puisi yang ia buat? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa dalam Hidup

Hubungan kuat yang terjalin antara ibu dan anak juga hadir pada Putri Marion serta sang buah hati, Surinala. Ia mengunggah potret yang membingkai senyum bahagia sembari menggendong Surinala dan menyertakan untaian puisi mengenai bagaimana Putri mengenalkan putrinya pada rasa cinta yang kelak dapat ia bagikan kepada sekelilingnya.

".....kukenalkan engkau pada rasa...agar kelak kau bisa menghargai rasa, kukenalkan engkau pada cinta...agar kelak kau bisa mencintai dan dicintai oleh manusia-manusia di sekelilingmu..." tulis Putri Marino.

Selain soal Surinala, Putri juga mengungkapkan awalnya ia sempat merasa bingung menjadi ibu. Meski begitu, ia menikmati segala proses yang dilalui bersama buah hati.

"Menjadi seorang ibu bagiku adalah hal yang sangat luar biasa indahnya....sempat bingung dengan banyaknya warna yang tersaji di depanku tapi dengan proses ku perlahan mulai menikmatinya....sangat menikmatinya.... #poempm #Surinala," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Pesan Cinta untuk Surinala

Putri Marino memberikan pesan cinta pada Surinala bersama bait demi bait puisi yang ia ciptakan. Ia mengenalkan tentang semesta dan isinya yang nanti akan selalu menemani sang buah hati.

"Surinalaku... Kelak akan ada banyak hal di semesta ini yang akan bersahabat denganmu, jangan khawatir.... Embun pagi, sinar mentari, air laut, pasir pantai, senja.....Kau tidak akan merasa sendiri karena semesta selalu ada untukmu..... #Surinala," tulis Putri Marino.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.