Sukses

6 Zodiak dengan Nafsu Makan Terbesar, Ada Kamu di Dalamnya?

Tidak berhenti kalau belum begah, ini zodiak-zodiak paling doyan makan.

Liputan6.com, Jakarta - Makanan adalah bahasa universal bagi banyak orang. Tak sekedar jadi pengenyang perut, makanan juga dinilai berdasarkan sejarah maupun bentuk kecintaan yang dituangkan dalam wujud lebih konkret.

Dengan keberagaman yang ada, hampir tak mungkin menolak keinginan makan di banyak waktu. Orang-orang dengan nafsu makan besar bisa dikualifikasi dari sejumlah faktor. Dari sekian banyak, Anda mungkin ingin menyimak kategori ini menurut zodiak.

Berdasarkan kepribadian dari masing-masing zodiak, ternyata ada beberapa yang lebih doyan makan. Berikut deretan zodiak paling doyan makan seperti dikutip dari yourtango, Kamis (11/10/2018).

Aries

Aries sangat suka tantangan. Karenanya, mereka sering kali menguji seberapa banyak makanan yang mampu dihabiskan. Zodiak yang selalu bersemangat di banyak hal ini akan sangat senang bila diajak berpetualang mencari kuliner baru.

Kategori doyan makan ini berlaku karena Aries memang sangat suka mencoba banyak rasa asing di lidah mereka. Para pemilik zodiak ini bahkan bisa dikatakan tak bisa makan satu jenis makanan dalam waktu panjang. Mereka harus mengubah menu selama beberapa waktu.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Taurus

Taurus memiliki kecenderungan fokus pada makanan mereka. Bukan hanya kuat menyantap ragam sajian dalam jumlah banyak, namun juga detail memerhatikan rasa, tampilan, dan aroma dari deretan makanan tersebut.

Mereka biasanya akan mencari tahu dulu apa yang akan dimakan. Jika datang ke sebuah restoran, para Taurus bisa langsung memesan makanan dengan porsi yang sungguh tak main-main.

3 dari 6 halaman

Leo

Tak lagi diragukan, Leo memang benar-benar menyukai makanan. Tapi, nafsu makan yang besar tak membuat para singa sembarangan memilih apa yang hendak disantap. Mereka lebih fokus pada dining experience.

Jadi, walau bisa makan banyak, Leo sangat memilih apa yang disantap. Mereka jarang sekali mau makan di rumah. Leo lebih senang dilayani selama memuaskan nafsu makannya yang tak bisa dikatakan kecil.

4 dari 6 halaman

Libra

Walau doyan, Libra berusaha membentuk rutinitas makan yang konstan, dari sarapan, makan siang, hingga santap malam. Pasalnya, mereka sangat mudah kalap makan di satu waktu dan kembali menyantap sajian lain tak lama setelahnya.

Ditambah, para Libra juga tipe orang yang suka memakan camilan. Mereka suka mencolong start dengan memakan sejumlah makanan ringan sebelum santapan utama. Snack tengah malam bukanlah kalimat asing bagi para Libra.

5 dari 6 halaman

Sagittarius

Ikut bersama alur. Tapi, bentukan yang selalu diusahakan para Sagittarius hampir selalu berakhir pada mereka makan banyak makanan. Para Sagittarius sangat tak pilih-pilih jika berbicara soal santapan. Selagi menggugah selera, apapun bisa dimakan.

Sifat ini membuat mereka menjadi teman wisata kuliner yang asyik. Sagittarius suka berpetualng dengan rasa-rasa baru dan tak keberatan mengeluarkan sedikit usaha demi menemukan kuliner baru.

6 dari 6 halaman

Pisces

Pisces sering kali menjadikan makanan sebagai pelarian dari berbagai keadaan yang tengah dihadapi. Wajar kalau predikat doyan makan kemudian disandang. Mereka punya banyak sekali daftar comfort food.

Seperti Sagittarus, Pisces sangat membuka diri pada berbagai rasa baru yang bisa dicicipi. Tapi, jajanan kaki lima jadi salah satu kategori kuliner yang mereka sukai. Keadaan yang terbentuk ketika makan diharapkan membuat para Pisces merasa baik kembali di tengah mood berantakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.