Sukses

3 Tampilan Ayu Ting Ting dalam Balutan Hijab, Bikin Pangling?

Meski beberapa kali tertangkap kamera mengenakan hijab, Ayu Ting Ting mengaku belum siap lepas dari celana pendek.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Ayu Ting Ting namanya jika tak menjadi sorotan, tak terkecuali di jagat maya. Perempuan satu anak itu mengunggah sebuah foto saat mengenakan hijab.

Mengenakan hijab bagi wanita muslimah merupakan suatu kewajiban. Namun, ia belum siap untuk memenuhi kewajibannya itu

Hanya dalam momen-momen tertentu saja ia mengenakan hijab. Misalnya pada hari raya atau saat di-endorse, seperti kali ini.

Dengan kepala dibalut hijab dengan tersenyum, Ayu terlihat pangling. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikannya.

Selama ini, Ayu Ting Ting memang tak mengenakan hijab. Dalam sebuah kesempatan, ia mengungkapkan jika sudah takdir, dirinya akan pakai hijab.

Selain masih tak mengurangi baju seksinya, ia juga masih suka mengenakan celana pendek. Alasannya, Ayu Ting Ting tak mau ribet. Berikut penampilan Ayu lainnya saat mengenakan hijab yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jelang Ramadhan

Ayu Ting Ting mengenakan hijab saat jelang Ramadan. Dalam foto itu, Ayu tak sendiri, ia ditemani Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan Vega Darwanti.

Saat itu, Ayu mengenakan hijab cokelat sambil mengumbar senyum. Unggahan tersebut mendapat pujian dari warganet dengan mengatakan ia terlihat tambah cantik.

3 dari 3 halaman

Tambah Adem

Selain dinilai tambah cantik, penampilan Ayu Ting Ting dengan berhijab juga terlihat tambah adem.  Warganet juga menilai, penampilan Ayu dengan berhijab juga tampak terlihat lebih muda.

Tak sedikit bahkan menyebut Ayu seperti anak baru gede (ABG). Ia disebut terlihat seperti masih siswi SMA.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.