Perjalanan Cinta Indro Warkop dan Istri hingga Maut Memisahkan

Oleh Dadan Eka Permana pada 10 Okt 2018, 09:45 WIB
Diperbarui 10 Okt 2018, 09:45 WIB
Perjalanan Cinta Indro Warkop dan Istri hingga Muat Memisahkan
Perbesar
Selama 37 tahun menikah, rumah tangga yang dibina Indro Warkop bersama istri, terbilang adem ayem. (dok. Instagram @indrowarkop_asli / https://www.instagram.com/p/BlZL9Z2ha5A/?hl=en&taken-by=indrowarkop_asli / Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti Indrodjojo Kusumonegoro atau karib disapa Indro Warkop. Pria 60 tahun ini baru saja ditinggal wafat istri tercinta, Nita Octobijanthy. Nita menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit MMC, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Oktober 2018 sekira pukul 20:22 WIB.

Sebelum meninggal dunia, Nita Octobijanthy diketahui sedang berjuang melawan sakit kanker paru-paru yang dideritanya. Satu hari sebelum meninggal dunia, Indro dan anak-anaknya diketahui baru saja merayakan hari jadi Nita yang ke-59.

Indro menikah dengan Nita Octobijanthy pada tahun 1981. Dari pernikahannya, ia dikaruniai tiga orang anak, yaitu Handika Indrajanthy Putri, Satya Paramita Hada Dwinita, dan Harleyano Triandro.

Selama 37 tahun menikah, rumah tangga yang dibina Indro Warkop bersama istri, terbilang adem ayem. Meski sudah berusia senja, mereka bisa dibilang pasangan yang romantis.

Sebagai sepasang suami istri, Indro dan Nita saling melengkapi serta berbagi suka dan duka. Sempat beberapa tahun lalu Indro jatuh sakit karena penyakit jantung akibat kebiasaan merokok yang berlebihan. Dengan sabar sang istri selalu menjaga dan merawatnya.

Ketika sang istri terbaring lemah akibat sakit paru-paru, Indro juga berlaku sama dengan tulus menjaga dan merawat sang istri. Dalam akun Instagramnya, Indro selalu mengatakan jika Nita adalah satu-satunya wanita yang dicinta dalam hidupnya.  

Tepat di hari spesial sang istri, Senin (8/10/2018), Indro menyatakan ungkapan cinta yang begitu menyentuh. "Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku," tulisnya

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya