Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Zodiak yang Gampang Tergoda Orang Ketiga

Top 3 berita hari ini ramai jadi perhatian yakni soal zodiak, transformasi Ani Yudhoyono, dan Roy Kiyoshi

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini ramai jadi perhatian pembaca soal enam zodiak yang mudah tergoda dengan kehadiran orang ketiga. Di antaranya, bahkan merasa tertantang untuk memiliki pasangan lebih dari satu.

Mereka jadi sangat ragu dan bingung bagaimana mengakhiri sebuah hubungan sebelum memulai yang baru. Ada pula zodiak yang tergoda karena memang menginginkan yang terbaik.

Transformasi gaya dari mantan ibu negara Ani Yudhoyono juga menarik perhatian. Istri Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono ini rajin menyimpan dokumentasi foto-fotonya dahulu hingga kini.

Sederet foto-fotonya yang diambil sejak tahun 1980 kerap diunggahnya di akun media sosial miliknya. Sembari mengucap syukur, Ani Yudhoyono senang dapat melihat transformasi dirinya dan keluarga.

Untuk berita ketiga yang banyak diminati pembaca adalah Roy Kiyoshi. Belum lama ini, Roy berpose tengah berada di kelas bisnis dalam pesawat terbang lewat unggahan di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu. Bukan hanya wajah, tas branded hitam yang biasa dijinjing perempuan juga menjadi sorotan.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

6 Zodiak yang Gampang Tergoda Orang Ketiga, Kekasih Anda Bukan?

Sebagaimana kejahatan, orang ketiga juga katanya hadir karena ada kesempatan, ada yang membuka pintu. Secara sadar maupun tidak membiarkan orang lain berada di tengah hubungan asmara. Entah jadi duri maupun bunga.

Alasan orang menoleh ke arah bukan di mana pasangan mereka berada tentu beragam. Analisa perselingkuhan juga kiranya sudah sering Anda dengar. Mencocokkan bahkan sampai ke golongan darah.

Dari sekian banyak, zodiak mungkin bisa jadi salah satu alternatif untuk berbicara soal siapa sih yang sebenarnya lebih mudah digoda orang ketiga. Dikutip dari speakingtree, Senin, 8 Oktober 2018, berikut zodiak-zodiak yang dimaksud.

Selanjutnya...

Transformasi Gaya Ani Yudhoyono dari Era 80-an hingga Kini

Mantan ibu negara, Ani Yudhoyono dikenal kerap membagikan sederet kegiatan dan berbagai momen baik seorang diri atau bersama keluarga melalui media sosial. Seperti ketika Ani Yudhoyono mengunggah transformasi era 80-an hingga saat ini.

Istri Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menuliskan dalam keterangan jika dirinya orang yang rajin menyimpan arsip. Sembari mengucap syukur, Ani Yudhoyono senang dapat melihat transformasi dirinya dan keluarga.

"Transformasi". Untung saya termasuk yang rajin menyimpan arsip. Alhamdulillah, senang bisa melihat transformasi ini," demikian tulis Ani Yudhoyono di Instagram pribadinya pada 8 Oktober 2018.

Potret pertama dimulai pada 1985 yang menampilkan SBY tengah memangku putra kedua, Edhie Baskoro, sedangkan Ani memakai blouse, high waist, dan flat shoes merangkul putra sulung, Agus Harimurti.

Selanjutnya...

Mengintip Harga Tas Hermes Roy Kiyoshi yang Jadi Sorotan

Sejak jadi pembawa acara salah satu program di sebuah stasiun televisi swasta, nama Roy Kiyoshi sering menjadi perbincangan banyak orang. Popularitas yang direngkuh lelaki 31 tahun itu datang bersama sederet perhatian yang menyoroti apa-apa tentangnya.

Belum lama ini, Roy berpose tengah berada di kelas bisnis dalam pesawat terbang lewat unggahan di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu. Bukan hanya wajah, tas branded hitam yang biasa dijinjing perempuan juga menjadi sorotan.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.