Sukses

Padu Padan Gaya Kasual Dian Sastrowardoyo yang Bikin Adem Mata

Dengan hanya mengenakan busana yang simpel, artis peran Dian Sastrowardoyo tetap tampil modis.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan hanya mengenakan busana yang simpel, artis peran Dian Sastrowardoyo tetap tampil modis. Bahkan, wanita yang beradu akting dengan Iko Uwais dan Joe taslim dalam film Night Come for Us ini tidak nampak seperti ibu dua anak. 

Ya, Dian Sastro masih terlihat seperti remaja. Dilihat dari akun Instagram miliknya, wanita 36 tahun ini kerap tampil kasual. Ia juga terlihat pandai memadupadankan dengan fashion item pelengkap outfitnya seperti tas, kacamata, dan lain sebagainya. 

Tak heran sebagai selebriti, gaya berbusana Dian Sastro banyak dijadikan referensi kaum remaja. Berikut beberapa gaya kasual Dian Sastrowardoyo yang bisa Anda tiru dilansir dari akun Instagram miliknya, @therealdisastr: 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cantik dengan Long Cardigan

Dian Sastro mengunggah foto saat di Berlin, Jerman pada 18 September 2018. Dalam foto, tampak Dian mengenakan kaca mata hitam berpose sedang menaiki anak tangga. Ia tampak santai mengenakan cardigan panjang berwarna hitam sebagai pelapis atasan yang dikenakan.

Untuk bawahan, ia memadupadankan dengan sweat pant hitam. Melengkapi gaya kasualnya, Dian Sastro menggunakan sneakers putih abu-abu. Penampilan ibu dua anak ini semakin cantik dengan menambahkan aksesoris tas hitam.

3 dari 5 halaman

Santai di Candi Borobudur

Pada 30 September 2018, Dian Satro mengunggah foto dirinya sedang berada di salah satu sudut di Candi Borobudur. Dalam keterangan gambar ia menyebut dirinya, turis.

Dian Sastro pun mengenakan outfit yang disesuaikan dengan suasana. Untuk atasan, outfit yang dikenakannya adalah kaus putih sederhana. Sedangkan untuk bawahan, ia memadupadankan dengan kain biru yang dijadikan celana.

Sebagai pelengkap ia mengenakan sandal jepit. Seperti foto-foto sebelumnya, ia juga tak lupa mengenakan kacamata hitam dan tas. 

4 dari 5 halaman

Jins Belel

Di sebuah ruangan yang tampak sepi, hanya ada kursi dan meja. Mengenakan kaus dipadupadankan dengan jins belel, dan sneakers, Dian Sastro tampak anggun. Dian mengikat rambut pendeknya yang membuatnya terlihat lebih muda.

5 dari 5 halaman

Jaket Denim

Bersama Oka Antara dan Hanna Al Rasyid, Dian Sastro yang dalam gambar terlihat sedang berada di sebuah bandara, pulang dari syuting film Aruna dan lidahnya, mengenakan kaca mata dengan frame cat eye dan topi baseball sebagai aksesori. Ia memilih jaket denim dengan dalaman kaus putih.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.