Sukses

6 Zodiak Ini Dikenal Jago Manipulasi, Anda Bukan Salah Satunya Kan?

Manipulatif bila terus menerus tentu akan merugikan pihak yang dimintai tolong. Kenali ciri-cirinya lewat zodiak-zodiak berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Menusia dengan segala kompleksitasnya memiliki beragam upaya untuk mendapatkan apa yang mereka butuh ataupun inginkan. Demi mendapatkannya, beberapa orang bersedia melakukan manipulasi.

Memanipulasi bila terus berlanjut akan merugikan pihak yang dimintai tolong. Sejumlah orang bisa dikenali potensi manipulatifnya berdasarkan zodiak yang dimiliki.

Bukan untuk mencurigai, tapi agar Anda lebih berhati-hati dengan maksud dan tingkah-laku para pemilik zodiak berikut. Dikutip dari yourtango, Selasa, 9 Oktober 2018, inilah mereka yang katanya jago memanipulasi.

Gemini

Saat Gemini menyisihkan waktu untuk berpikir, mereka mungkin tengah berniat memanfaatkan kebaikan orang. Gerak-gerik yang terbaca ini sangat mereka hindari. Bila Gemini memang berniat untuk memanipulasi, hal itu akan dilakukan dengan sangat halus hampir tanpa menimbulkan kecurigaan.

Para Gemini akan membungkus maksud mereka dalam rangkaian kata dengan sangat rapi sampai topik perbincangan berubah total. Hingga dari perbincangan tersebut, para pemilik zodiak ini berhasil mendapat apa yang mereka inginkan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Leo

Sama seperti Gemini, para Leo sering kali menggunakan kata-kata untuk memutarbalikkan cerita agar bisa menguntungkan mereka. Ketika para singa merasa terancam, mereka akan mengaung untuk mengubah suasana.

Kejadian ini biasanya melibatkan kelebihan Leo untuk menganalisa kelemahan orang yang ingin dimanipulasi. Ketika sudah diketahui, mereka akan terus menyerang sisi tersebut sampai berhasil memenuhi keinginan.

3 dari 6 halaman

Libra

Secara alami, Libra sebenarnya ingin semua orang, termasuk dirinya, senang. Karenanya, jika memanfaatkan kebaikan orang lain, mereka akan berpikir hal itu dilakukan untuk kepentingan yang lebih besar.

Manipulasi yang dilakukan Libra biasanya menggunakan kharisma natural mereka, juga kemampuan memberi orang lain hal yang paling ditunggu. Di dalam pikiran Libra, mereka akan berbuat hal baik pada orang tersebut di kemudian hari. Namun, untuk sekarang, Libra lebih mementingkan diri sendiri.

4 dari 6 halaman

Scorpio

Manipulatif bisa dikatakan sebagai salah satu sifat natural dari para Scorpio. Saking mahir, mereka bahkan tak perlu terlalu berusaha untuk melakukan ini. Namun, manipulatif ini sering kali terjadi hanya karena dua hal, yakni mendapatkan keinginan mereka atau membalas dendam demi pulih kembali.

Jadi, jangan sampai mengkonfrontir Scorpio untuk melakukan ini pada Anda. Karena bila iya, mereka akan melakukannya sampai kebaikan itu tak tersisa.

5 dari 6 halaman

Sagittarius

Manipulatif yang dilakukan para Sagittarius biasanya berlapis. Karenanya, Anda mungkin akan sulit mencium maksud mereka sesungguhnya. Di dalam pikiran para Sagittarius, mereka yang dimanipulatif akan senang dengan apa yang tengah dilakukan.

Semua dirasa menang di mata Sagittarius. Mereka tak paham seterbuka apapun seseorang, mereka tak bisa membiarkan orang lain masuk ke 'rumah' mereka terlalu lama. Apalagi, dengan memberi hadiah yang tak terlalu menyenangkan dengan ogah mengikuti aturan.

6 dari 6 halaman

Pisces

Sejatinya, Pisces tak pernah mau memanfaatkan kebaikan orang lain. Namun, pada keadaan mendesak, mereka sangat mungkin memainkan peran sebagai korban. Tindakan ini akan dimanfaatkan Pisces untuk mencuri simpati orang lain guna mendapat apa yang mereka inginkan.

Walau demikian, saat menyadari perbuatannya, para Pisces akan mereka bersalah pada mereka yang berhasil dimanipulasi. Karena terlalu memikirkan orang lain, Pisces sebenarnya tak sebegitu ingin berniat melakukan manipulasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.