Royal Wedding Inggris Segera Tiba, Apa Gaun Pengantin Pilihan Putri Eugenie?

Oleh Asnida Riani pada 09 Okt 2018, 17:45 WIB
Diperbarui 09 Okt 2018, 22:16 WIB
Putri Eugenie

Liputan6.com, Jakarta - Pada Jumat, 12 Oktober 2018 mendatang, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank rencananya akan melangsungkan pernikahan di St. George’s Chapel di Windsor Castle, Windsor, Inggris, tempat yang sama di mana Pangeran Harry dan Meghan Markle berucap janji suci pada Mei lalu.

Makin mendekati hari H, gambaran pernikahan kedua yang dilangsungkan anggota keluarga Kerajaan Inggris di tahun ini makin menarik untuk dikulik. Salah satunya perkiraan tampilan gaun pengantin yang akan dikenakan Putri Eugenie.

Dikutip dari foxnews, Selasa (9/10/2018), di sebuah wawancara pada Januari lalu, putri kerajaan yang pernah berjuang melawan skoliosis ini sempat mengucap, ia akan memakai gaun pengantin dengan desain melampaui no meringue shoulders.

Berbeda dengan Meghan Markle, Putri Eugenie memastikan gaun pengantinnya nanti merupakan karya desainer asal Inggris. "Aku tidak akan memberi tahu siapa yang membuat. Tapi, aku bisa memastikan ia adalah desainer asal Inggris," ungkapnya.

Dari pernyataan Putri Eugenie, nama-nama seperti Stella McCartney, Emilia Wickstead, Erdem, Vivienne Westwood, Gainsbourg, Ralph & Russo, dan Alexander McQueen mungkin jadi perancang gaun pengantinnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Keren, Petani Tiongkok Ubah Bungkus Semen Jadi Gaun Pengantin
(Foto: NewsFlare
2 of 2

Tiara Warisan dari Ibunda?

Putri Eugenie
Putri Eugenie. (Gareth FULLER / POOL / AFP/Asnida Riani)

Di samping gaun pengantin, bahasan soal Putri Eugenie yang mungkin bakal memakai tiara asal York juga jadi topik hangat perbincangan khalayak. Bukan perhiasan sembarangan, tiara ini didesain khusus untuk ibunda Putri Eugenie, Sarah Ferguson, pada 1986 saat ia menikah.

Kemunculan aksesoris berupa perhiasan turun-temurun ini menyeruak, lantaran pemakaiannya merupakan salah satu protokol pesta pernikahan keluarga Kerajaan Inggris. Tiara ini nantinya dipersembahkan untuk pengantin perempuan, Putri Eugenie.

Lanjutkan Membaca ↓