Mengintip Harga Tas Hermes Roy Kiyoshi yang Jadi Sorotan

Oleh Asnida Riani pada 09 Okt 2018, 11:15 WIB
Diperbarui 09 Okt 2018, 11:15 WIB
Roy Kiyoshi
Perbesar
Tas ratusan juta rupiah Roy Kiyoshi. (dok. Instagram @roykiyoshi/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak jadi pembawa acara salah satu program di sebuah stasiun televisi swasta, nama Roy Kiyoshi sering menjadi perbincangan banyak orang. Popularitas yang direngkuh lelaki 31 tahun itu datang bersama sederet perhatian yang menyoroti apa-apa tentangnya.

Belum lama ini, Roy berpose tengah berada di kelas bisnis dalam pesawat terbang lewat unggahan di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu. Bukan hanya wajah, tas branded hitam yang biasa dijinjing perempuan juga menjadi sorotan.

Tersenyum ke arah kamera, Roy Kiyoshi tampak memakai veil panjang hitam dengan celana berwarna senada. Sementara itu, sebagaimana dikutip dari Instagram @hermesselebriti, Selasa (9/10/2018), tas berukuran sedang yang ada di sampingnya merupakan keluaran Hermes series birkin 30 togo black PHW.

Dilansir luxuryfromlondon, tas berukuran 30 inci ini hadir dengan ornamen berwarna emas di bagian pengait. Dengan warna hitamnya, tas ini diharapkan bisa memberi kesan elegan, tapi tetap simpel pada penggunanya.

Tas series ini dibanderol dengan harga 14 ribu pound sterling (sekitar Rp 280 juta). Berbicara tentang brand ini, bukan hanya Roy Kiyoshi yang kedapatan memakai tasnya. Ya, Hermes sudah jadi langganan sederet pesohor dalam negeri.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Tas Branded Langganan Selebritas

Maia Estianty-Aurel Hermansyah dan Ashanty
Perbesar
Maia Estianty-Aurel Hermansyah dan Ashanty. (dok. Instagram @maiaestiantyreal @aurelie.hermansyah/Asnida Riani)

Walau dipasarkan dengan banyak series, Hermes, sebagaimana dikutip InStyle, Selasa (9/10/2018), secara umum memiliki desain simpel yang cocok di banyak acara, juga tetap terkesan mewah di saat bersamaan.

Pembangunan image ini berhasil memikat hati sederet pesohor negeri. Bila diperhatikan, tas branded yang satu ini sudah jadi langganan banyak figur kenamaan tanah air. Sebut saja Maia Estianty dan Aurel Hermansyah.

Menyusuri jalan di Kota Paris, Maia terlihat memadukan outfit-nya dengan tas Hermes berwarna serupa series birkin 35 de camp dechainee toile swift chevre. Tas yang dijinjing ibu tiga anak ini dibanderol sekitar 24 ribu dolar AS (sekitar Rp 366 juta).

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan, Aurel membawa Hermes series kelly 28 retourne black PHW seharga 16 ribu dolar AS (kurang lebih Rp 244 juta). Ia memberi sentuhan lain di tampilan casual Aurel dalam balutan jins dan kaus long sleeve.

Lanjutkan Membaca ↓