Sukses

Aksi Modis Lisa BLACKPINK Bermain-main dengan Motif

Dari boyish hingga feminin, Lisa BLACKPINK bisa modis dengan memadupadankan beragam motif.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK sukses meraih nama besar dan popularitas berbekal skill ngerap dan dance yang apik. Setelah resmi debut pada 2016 lalu, ada banyak perubahan yang terjadi pada wanita asal Thailand tersebut, tidak terkecuali dalam urusan fashion.

Seperti pesohor lain, Lisa juga dikenal kerap membagikan kegiatan dan potret outfit yang ia pakai ke media sosial. Wanita berusia 21 tahun ini sehari-harinya lebih menonjolkan sisi casual, effortless, juga boyish.

Lisa BLACKPINK juga kerap bermain-main dengan outfit penuh motif. Seperti dress merah bermotif polkadot yang ia kenakan saat hadir di New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Gaya Lisa kian stylish dengan Michael Kors Stemmed Roses Leather Top Handle Bag.

Tidak hanya itu, masih ada beberapa referensi fashion bermotif lucu dan keren yang dikenakan Lisa BLACKPINK. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motif Plaid ala Lisa BLACKPINK

Gaya stylish dan casual Lisa BLACKPINK juga nampak ketika mengenakan outfit dengan plaid flannel. Ada yang Lisa padukan dengan crop top putih, jeans, boots hitam, topi, dan big hoop earrings dalam polesan makeup natural.

Masih dalam balutan motif plaid, flannel Lisa mix and match bersama atasan putih, training pants hitam, dan sneakers putih. Kacamata transparan dengan lensa bening menyajikan gaya casual, boyish, sekaligus stylish.

3 dari 3 halaman

Cantiknya Motif Flower

Meski kerap tampil casual dan boyish, Lisa BLACKPINK tidak jarang pula tampil feminin dengan mengenakan dress dalam berbagai kesempatan. Seperti ketika memilih bermotif flower dengan dasar warna merah muda pastel yang cantik.

Penampilan simple chic Lisa tersebut juga dibarengi dengan penggunaan anting-anting berbentuk bunga berwarna putih, gelang tangan, kalung, dan beberapa cincin. Tampilan ini kian komplit bersama pemakaian heels open toe bernuansa cokelat muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.