Sukses

Fasilitas Mewah Rumah David Beckham yang Dijual Rp 500 Miliar

David Beckham melepas rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat, sejak anak-anaknya kini banyak menghabiskan waktu di London.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Beckham dikabarkan menjual rumah mereka yang berada di kompleks Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, setelah ditempati hampir 11 tahun. Rumah yang dibeli Beckham pada 2007 seharga USD 22 juta dolar AS atau sekitar Rp 334 miliar itu dijual Beckham dengan harga USD 33 juta atau sekitar Rp 500 miliar.

Dilansir dari housebeautiful.com, rumah dengan luas 3.962 meter persegi itu berbentuk H, memiliki enam kamar tidur dan sembilan kamar mandi. Rumah itu juga  memiliki lift, perpustakaan, dan ruang musik.

Rumah tersebut memiliki halaman yang luas. Pada halaman belakang, terdapat lapangan tenis dan kolam renang dengan ditumbuhi pohon palem di sekitarnya. Belum diketahui pasti siapa yang membeli rumah Beckham tersebut.

LA Times melaporkan David Beckham membeli rumah tersebut pada 2007 saat ia menandatangani kontrak dengan tim sepakbola LA Galaxy. Sejak berkarier di LA Galaxy, ia memboyong istri dan anak-anaknya untuk tinggal di rumah tersebut.

 

Kini, Beckham sudah pensiun menjadi pemain sepakbola dan mendirikan sebuah klub sepakbola. Klub tersebut bernama  Inter Miami Football Club yang berada di Miami, Amerika Serikat.

Dengan kepindahan Beckham ke Inter Miami, keluarga Beckham sudah tidak menempati rumah yang di Beverly Hills. Anak-anak mereka yang sebelumnya sekolah di Los Angeles, kini lebih banyak menghabiskan waktu di London.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.