Tampil di Pembukaan Asian Para Games 2018, Kecantikan Shanna Shannon Mirip Chelsea Islan

Oleh Komarudin pada 06 Okt 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 08 Okt 2018, 20:13 WIB
Shanna Shannon

Liputan6.com, Jakarta - Shanna Shannon salah satu artis yang menjadi penyanyi lagu Indonesia Raya dalam ajang Asian Para Games 2018. Selain bangga, ia menyebut sebagai momen istimewa.

"Saat pertama kali aku posting video musik “Indonesia Pusaka” tiga tahun yang lalu, doaku dan mama, bisa nyanyi lagu nasional didepan Pak Presiden Jokowi.🙏🏻Setelah tiga tahun, hari ini jadi kenyataan. Bangganya bisa menjadi bagian #asianparagames2018🇮🇩❤️Indonesia Hebat!🇲🇨," tulis Shanna Shannon dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (6/10/2018).

Tak banyak yang mengetahui, penyanyi cilik ini baru menginjak usia 12 pada April 2018 lalu. Di luar prestasinya, parasnya yang cantik disebut mirip dengan Chelsea Islan.

Penilaian itu muncul dari foto-foto yang diunggahnya lewat akun Instagram pribadi Shanna Shannon. Mulai dari rambutnya yang panjang sebahu, senyumnya yang manis.

2 dari 2 halaman

Perpaduan Chelsea Islan dan Tatjana Saphira

Shanna Shannon
Shanna Shannon (Instagram/@shannashannonsiswanto/https://www.instagram.com/p/BXXI4txFnqB/?taken-by=shannashannonsiswanto/Komarudin/Liputan6.com)

Selain dinilai mirip Chelsea Islan, wajah Shanna juga dibilang mirip Tatjana Saphira. Hal itu diungkapkan sejumlah warganet.  Tak hanya kecantikannya, Shanna juga pandang berakting. 

"Mirip @tatjanasaphira tapi terkadang juga mirip @chelseaislan ..karena kedua artis ini menurutku emang mirip cantiknya ..," jelas akun @vhrukz.

"Mirip Chelsea Islan 😁," kata akun @neiskacherrie_christovanny ikut menimpali tentang kecantikkan Shanna Shannon.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Lanjutkan Membaca ↓