Sukses

Tips Halau Galau Gara-Gara Rambut Seperti Prisia Nasution

Rambut rupanya bisa membuat Prisia Nasution galau. Ia bingung apakah harus punya rambut pendek atau panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Rambut adalah mahkota bagi perempuan. Model rambut punya andil dalam membentuk kesan pada wajah.

Saking pentingnya, tak jarang perempuan dibuat galau hanya gara-gara rambut. Prisia Nasution salah satunya.

Ia mencurahkan kegalauannya akan gaya rambut pendek yang dimilikinya kini. "Tapi aku galau.. pendekin lagi aja atau panjangin lagi yaaa?????? Bantu jawab dong pliisss..," tanya Prisia Nasution .

Dari pertanyaan itu, Prisia Nasution mengetahui, banyak warganet yang menjawab pendek. Namun, tak sedikit pula yang menjawab ia akan tambah cantik jika berambut panjang.

"Jadi gini.. Kalau dibiarin panjang lagi, pasti seringnya juga di kuncir, atau di untel2, jadi jarang di lepas juga. Tapi kalo pendek, kalo mau pake kebaya jadi ngga bagus, krn ngga bisa di konde2 lucu gitu. Gimanaaa yaaaa," kata Prisia dalam keterangan foto yang lain.

Di tengah kegalauan itu, Prisia Nasution akhirnya berkesimpulan, ia akan membiarkan rambutnya tumbuh hingga menunggu seperti apa karakter film terbarunya.

"Yakaannnn.. hemat biaya salon juga Kan? Biar PH nya aja yg bayarin potong selanjutnya," tulis Prisia tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solusi Tata Rambut Pendek

Kegalauan Prisia Nasution yang berambut pendek hal wajar. Meski penataan rambut pendek sangat terbatas, Anda bisa tetap tampil menarik.

Bando bisa jadi solusi bagi mereka yang galau dengan rambut pendek. Warna bando tersebut bisa disesuaikan dengan pilihan Anda.

Dikutip dari Cosmopolitan.com, penggunaan head band juga bisa menyiasati tampilan rambut pendek Anda. Gunakan dua model head band yang disilangkan, Anda bisa terlihat berbeda.

Gaya sleek rambut pendek bisa terlihat manis dengan permainan bobby pin warna-warni. Atur sedemikian rupa agar tampak tak biasa.

Bosan dengan tampilan rapi, Anda bisa mencoba gaya messy hair meski berambut pendek. Caranya adalah dengan menyemprotkan cairan garam buatan sendiri pada rambut Anda. Caranya, campurkan satu sendok teh garam laut dengan satu liter air.

Anting panjang juga akan membuat penampilan menarik dengan rambut pendek. Tak percaya? Coba saja.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.