Sukses

Deretan Potret Kedekatan Nabila Syakieb dengan Sang Putri

Seperti sang ibu, Nabila Syakieb, tingkah Raqeema sering membuat warganet jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah pada 20 Desember 2015, Nabila Syakieb dan suami, Reshawara Argya Ardinal, saat ini sedang menikmati masa-masa bahagia sebagai orangtua.

Pasangan yang sama-sama memiliki hobi berkuda dan tercatat sebagai atlet nasional ini, dikaruniai putri pertama pada 7 Februari 2018. Mereka memberi sebuah nama yang indah kepada putrinya, yakni Raqeema Ruby Radinal.

Setelah kelahiran sang putri, Nabila sering mengunggah momen saat ia mengasuh sang putri. Ia bahkan sempat membagikan foto yang membandingkan dirinya semasa kecil dan sang putri.

Lewat akun Instagram Nabila Syakieb, @nsyakieb, tampak bagaimana Nabila Syakieb begitu dekat dan bahagia bercengkrama dengan Raqeema. Berikut beberapa potret yang memperlihatkan kedekatan Nabila Syakieb dengan sang putri yang membuat warganet kagum:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Main-Main di Dam Square, Belanda

Belum lama ini, Nabila Syakieb bersama suami dan anaknya berlibur ke Amsterdam, Belanda. Dari salah satu foto yang diunggah, Nabila Syakib dan sang putri, Raqeema berada di Dam Square.

Di alun-alun Kota Amsterdam itu, sambil menggendong Raqeema, Nabila yang dalam posisi jongkok memberi makan kawanan burung merpati. Tampak Raqeema memperhatikan tingkah kawanan burung merpati. 

3 dari 4 halaman

Berlibur di Desa Zaanse Schans Belanda

Tak hanya mengunjungi Dam Square, selama di Belanda, Nabila Syakieb juga menyempatkan diri mengunjungi Desa Zaanse Schans. Berlatar keindahan hamparan rumput hijau dan kincir angin, Nabila Syakieb yang berpose berdiri di samping sepeda

Wajahnya yang menggendong Raqeema, tampak tersenyum. Sementara, Raqeema yang menghadap kamera terlihat nyaman dengan balutan sweater biru dongker, legging, dan topi berpenutup telinga.  

 

4 dari 4 halaman

Pamer Kacamata Hitam

Sama-sama mengenakan kacamata rayban, Nabila Syakieb dan Raqeema saling pandang. Pose mereka begitu menggemaskan dan membuat banyak warganet tak tahan untuk memberi komentar pujian. 

Nabila dan sang putri saling beradu pose. Pada salah satu foto, mereka bahkan bisa bergaya fierce. Namun, kesan itu jadi lucu saat melihat Raqeema dengan mulut manyun dan kacamata hampir enutupi seluruh mukanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.