Sukses

'Falling Star Challenge' ala Olla Ramlan

Falling Star Challenge menular ke artis Indonesia, salah satunya Olla Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kiki challenge, ada tantangan baru yang cukup ramai di dunia maya. Adalah 'Falling Star Challenge', yang mengajak warga net untuk mengunggah foto dengan pose seolah-olah sedang terjatuh.

Meski berpose terjatuh, mereka tetap tampil mewah dengan busana mahal ataupun barang-barang kelas dunia yang dibiarkan berserakan di sekitarnya. Fenomena tersebut juga menular di kalangan artis Indonesia, seperti Olla Ramlan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Olla mengunggah foto dirinya dengan pose sedang terjatuh pada Kamis, 4 Oktober 2018. Kakinya yang menggunakan sepatu hak tinggi terlihat tersangkut di depan pintu mobil.

Mengenakan dress merah, Olla terbaring di atas jalan. Tiga buah tas mewah terlihat berserakan. Dua di sebelah kanan, satunya di sebelah kiri.

"Kalo soal tantangan sih jangan pernah coba coba ya. Nah, aku tipikal yang hajar dan ayo ayo aja. Tapi, mungkin orang lihat aku terlalu feminim banget ya. Dikira nggak ada nyali buat aneh-aneh. Foto ini sih harusnyaa tengkurep ya? Tapi, it's ok. Entar buat lagi deh hahahaha. Thank you buat @robbypurba dan @kristantorino buat challenge-nya #fallingstars2018 #fallingstarschallenge," papar Olla Ramlan sebagai keterangan foto.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragu Beri Tantangan

Secara terpisah, Robby Purba juga mengunggah foto Olla Ramlan dengan pose terjatuh. Ia mengatakan sempat ragu memberi tantangan pada Olla.

Robby beralasan, mau menyentuh kulit Olla saja kadang takut. Takut panu menular ke Olla, apalagi, memberi tantangan falling star challenge.

"Ahahahahah pokoknya gimana agar mommy gk kotor aja..Eh gokil loh siang ini!! Totalitas seorang pemain film banget ini!!!," kata Robby Purba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.