Sukses

Ingin Bulu Mata Cantik? Ketahui Dulu 5 Jenis Maskara Ini

Ingin bulu mata dramatis atau hanya sekadar lentik manis, kenali dulu jenis maskara yang hendak dipakai.

Liputan6.com, Jakarta - Kurang lengkap jika makeup tanpa memakai maskara. Produk kecantikan satu ini sanggup membuat mata terlihat lebih indah dan tentunya bulu mata lentik.

Setiap orang tentunya memiliki karakteristik bulu mata yang berbeda-beda. Belum lagi soal selera yang beragam dan disesuaikan dengan produk maskara yang Anda inginkan. Maka itu, jenis dan fungsi masing-masing mascara dapat menjadi solusi dari pencarian Anda.

Ingin mendapatkan hasil maksimal dari pemakaian maskara pada bulu mata Anda? Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu lima jenis mascara lewat rangkuman selengkapnya seperti diwartakan Boldsky berikut ini.

1. Lengthening Mascara

Seperti namanya, lengthening mascara sendiri memberikan efek memanjangkan pada bulu mata Anda. Jika Anda memiliki bulu mata yang pendek dan ingin memanjangkan, maskara jenis ini menjadi pilihan yang paling tepat.

Ada karakteristik khusus yang akan ada temukan di lengthening mascara. Aplikator dari maskara ini bentuknya panjang dan tipis.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Bulu Mata Lebih Cantik

2. Volumising Mascara

Volumising mascara menjadi maskara yang paling banyak diminati. Bukan tanpa alasan, tetapi maskara jenis ini dapat meningkatkan volume bulu mata Anda dan membuat lebih tebal. Ingin efek yang dramatis? Volumising mascara adalah jawabannya.

3. Definition Mascara

Ingin mendapatkan tampilan bulu mata yang alami? Anda dapat mencoba definition mascara. Maskara ini memang tidak memberikan volume yang berlebih sehingga meninggalkan hasil yang alami. Aplikator definition mascara biasanya berbentuk lurus.

 

3 dari 3 halaman

Bulu Mata Tahan Air

4. Waterproof Mascara

Seperti namanya, maskara jenis ini tahan air. Keunggulan tersebut membuat maskara sulit untuk dihilangkan. Jika Anda memiliki aktivitas di luar ruangan seperti berlibur dan bermain di wisata air, Anda tentu tidak perlu khawatir maskara akan luntur.

5. Curve Mascara

Maskara juga dapat menjadi pengeriting dan itulah yang ada pada jenis curve mascara. Anda memiliki bulu mata yang lurus? Curve mascara mampu memberikan efek lebih berbentuk dan bervolume pada bulu mata Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.