Sukses

Deretan Koleksi Kacamata Fan Bingbing, Sang Pemeran X-Men yang Tersandung Pajak

Fan Bingbing adalah artis termahal Tiongkok yang kerap mengenakan kacamata terlihat fashionable dengan memakai aksesori kacamata dalam berbagai suasana.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dikabarkan menghilang sejak Juli 2018, artis China, Fan Bingbing, muncul kembali. Ia dikabarkan menyampaikan permintaan maaf kepada para pengikutnya di akun Weibo- nya. Perempuan kelahiran 16 September 1981 ini menyinggung denda pajak yang harus ia hadapi.

Terlepas dari kasus pajak yang dihadapi Fan, pemain film X-Men: Days of Future Past suka memakai kacamata untuk menunjang penampilannya. Ia makin cantik dengan memakai aksesori tersebut.

Ada anggapan perempuan berkacamata terkesan cerdas. Selain itu, memakai kacamata terlihat anggun dan cantik bagi mereka yang memandangnya.

Awalnya, kacamata dibuat untuk membantu orang yang memiliki gangguan penglihatan. Seiring waktu berjalan, kacamata jadi salah satu keperluan fesyen.

Fan terlihat lebih fashionable saat berkacamata. Berikut sejumlah potret cantik Fan Bingbing saat memakai kacamata.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadir dalam Acara Balap Mobil

Fan Bingbing tampil cantik dengan busana hitam dipadu dengan kacamata hitam wrap around saat menghadiri acara peluncuran mobil sport di Shanghai, China. Perempuan itu tampak sporty dan modis dengan balutan busana hitam. Jenis kacamata yang berukuran besar itu bisa melindungi matanya dari debu dan sinar matahari. 

 

3 dari 5 halaman

Pergi ke Taman

Lagi-lagi Fan Bingbing memilih kacamata hitam wrap around untuk melengkapi penampilannya saat berpose di sebuah taman. Kali ini, lensa yang dipilih bertipe reflektif dengan gagang biru dan bentuk frame kotak. Kacamata itu menampilkan kesan chic karena ia memadukannya dengan gaun monokrom.

4 dari 5 halaman

Tiba di Bandara

Fan Bingbing kembali terlihat mengenakan kacamata hitam sesaat akan memasuki bandara. Ia kali ini memilih kacamata tipe shield dengan lensa berwarna coklat. Gaya kasual sporty terpancar lewat blazer pink dan topi hitam serta tas mewah yang dikenakannya. Rambut bintang X-Men itu dibiarkan tergerai. 

5 dari 5 halaman

Hadiri Sebuah Acara

Berbusana merah, Fan Bingbing hadir di sebuah acara. Meski di dalam ruang, ia tak segan mengenakan kacamata oversized berlensa gelap dengan bentuk frame kotak. Rambutnya yang panjang disibak ke belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.