Sukses

Gaya Fashionable Lisa Blackpink Hanya Bermodal Kaus

Berpadu dengan jaring-jaring hingga pemilihan warna lipstik yang terang, Lisa Blackpink bisa buktikan pakai kaus juga tetap menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa tak kenal Lisa Blackpink? Jadi salah satu personel girlband yang tengah di puncak popularitas membuat perempuan asal Thailand ini sering menarik perhatian banyak orang.

Sudah jadi rahasia umum bila idola K-pop, termasuk Lisa, juga sering kali memengaruhi pada gaya fesyen di setiap kemunculannya di depan publik. Beragam look sudah diadaptasi perempuan 21 tahun tersebut. Beberapa di antaranya ternyata bisa Anda sontek. 

Saat Lisa mengenakan kaus, misalnya. Walau terkesan santai, Lisa Blackpink buktikan pakai kaus juga bisa terlihat fashionable.

Pakai stocking yang tepat

Stocking dengan model jaring-jaring kembali in. Tren berulang ini dimanfaatkan dengan baik oleh Lisa. Dalam sebuah kesempatan, ia terlihat memakai kaus oversized yang dipadukan dengan hot pants berwarna senada, belt, dan stocking jaring.

Warna serba hitam yang dikenakan membuat warna rambut Lisa yang hampir blonde terlihat sangat mencolok. Dipadu makeup manis dengan dominasi warna merah muda, penampilan Lisa Blackpink yang terkesan sederhana ini tetap membuatnya tampak memesona.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Motif Kaus yang Tepat

Sedang tak ingin berpenampilan macam-macam, tapi tetap tak ingin jauh dari kesan trendi? Memilih kaus dengan motif yang tepat mungkin ingin Anda pertimbangkan. Salah satu look yang diperlihatkan Lisa Blackpink ini bisa jadi salah satu inspirasinya.

Memakai kaus stripes merah-putih, Lisa membiarkan rambut panjangnya digerai tanpa memakai aksesoris apapun. Menyempurnakan penampilan, Lisa menambahkan lipstik merah senada dengan motif kausnya.

3 dari 3 halaman

Padukan dengan Blazer

Ide lain untuk memakai kaus dengan kesan tetap fashionable adalah menambahkan blazer. Siapa sangka, dua fashion item yang terkesan santai dan lebih formal ini bisa jadi begitu manis jika dipadukan.

Ditambah choker dengan warna senada dan anting bulat super besar nan klasik namun tetap manis membuat gaya Lisa Blckpink yang satu ini terlalu menggoda untuk tak diadaptasi. Jadi, mana yang bakal Anda coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.