Sukses

Pose Seksi Bunga Citra Lestari Bersama Anak dan Suami

Pose Bunga Citra Lestari bersama anak dan suaminya mendapat banyak tanggapan.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari tak jarang mencuri perhatian. Tak hanya suaranya yang merdu, tapi penampilannya sering menjadi perbincangan warganet.

Salah satunya saat ia mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto untuk majalah itu, ia tak sendiri. Bunga ditemani bersama suaminya, Ashraf Sinclair, dan putranya Noah Sinclair.

Bunga mengenakan kemeja bergaris dengan bagian bahu kiri agak terbuka. Sementara, Ashraf mengenakan sweater merah dan jeans biru. Berbeda dengan Noah yang mengenakan kaus hitam.

Pose cantik perempuan yang akrab disapa BCL tersebut mendapat tanggapan dari warganet. Mereka menilai, dalam foto tersebut Bunga terlihat cantik.

"Aduuuhh, ini keren syekali 😍," komentar akun @tikabling.

"Kerennnnn😘😍," tulis akun @fentikhansa.

"Ini kenapa keren bangettt!!!!," puji akun @milajuwi.

Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008 lalu. Dari pernikahan tersebut, ia melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.