Sukses

Selain Ratna Sarumpaet, 3 Pesohor Ini Juga Pernah Sedot Lemak

Tidak hanya Ratna Sarumpaet, tiga pesohor ini juga pernah sedot lemak.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivis Ratna Sarumpaet membuat heboh publik setelah foto wajahnya yang lebam beredar luas di dunia maya. Terkait kabar dirinya dianiaya, ibu aktris Atiqah Hasiholan tersebut memberikan klarifikasi.

"Apa yang saya katakan ini akan menyanggah adanya penganiyaan," kata Ratna Sarumpaet dalam konferensi pers, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Ratna mengatakan datang ke rumah sakit untuk bertemu dokter bedah plastik pada 21 September 2018 lalu. Hal tersebut dilakukan untuk menjalani sedot lemak.

"Kedatangan ke situ karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak. Dokter Sidik adalah dokter yang saya percaya. Yang sudah tiga empat kali ke sana," tambah Ratna Sarumpaet.

Tidak hanya Ratna Sarumpaet, tiga pesohor berikut ini juga pernah menjalani sedot lemak. Siapa saja mereka? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Krisdayanti

Krisdayanti menjalani sedot lemak setelah melahirkan buah hati ketiganya, Amora. Sedot lemak yang menggunakan teknologi laser lipolysis tersebut dilakukannya untuk memperbaiki bentuk tubuh.

"Aku memang ingin berbagi kesuksesan, dengan sedot lemak yang aku lakukan, yang saya dapatkan dari klinik ini, dengan dokter yang concern di bidang ini, tak ada wanita yang dilahirkan dengan tidak cantik. Tentunya sebagai wanita yang sudah melahirkan 3 anak saya ingin memperbaiki tubuh saya dan dengan adanya klinik ini bisa membantu saya," jelas Krisdayanti kepada KapanLagi.com pada 28 April 2012 lalu.

3 dari 4 halaman

2. Annisa Bahar

Penyanyi dangdut Annisa Bahar juga pernah melakukan sedot lemak untuk mendapat bentuk tubuh yang bagus. Langkah ini dilakukan tidak lain untuk kembali ke dunia hiburan pada tahun 2016 lalu.

"(Sedot lemak) tiga liter setengah. Ini baru lemak lengan, jadi nanti udah nggak bersayap, nggak kayak Superman. Target 10 sampai 12 kg lagi turunnya. Ini sekaligus untuk menyiapkan diri bahwa ratu goyang kembali lagi di dunia entertain," kata Annisa Bahar pada KapanLagi.com pada 21 Juli 2016.

4 dari 4 halaman

3. Titi DJ

Penyanyi Titi DJ menjadi salah satu pesohor yang pernah menjalani sedot lemak atau liposuction. "Tanggal 8 November saya melakukan liposuction," tutur Titi DJ kepada Liputan6.com pada 30 November 2005 lalu.

Hasil instan dari sedot lemak yang dilakukan oleh pelantun Jangan Berhenti Mencintaiku tersebut terbilang luar biasa. Pasalnya, dalam waktu empat setengah jam, berat badan Titi seketika turun 4 kg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.