Sukses

Yuk, Eksplorasi Pesona Alam dan Kuliner Belitung!

Belitung punya banyak sekali keindahan alam dan pilihan wisata kuliner lezat. Yuk, dieksplorasi!

Liputan6.com, Belitung Apakah Anda masih ingat keindahan pemandangan yang tersaji di film Laskar Pelangi? Ketika Ikal dan teman-temannya bermain ke pantai yang penuh bebatuan atau padang rumput. Pemandangan yang begitu asri dan indah.

Anda juga bisa lho mengikuti jejak Ikal dan kawan-kawan mengeksplorasi alam yang indah tersebut. Semua pemandangan yang ada di dalam film tersebut terletak di Belitung. 

Di Belitung, Anda akan menjumpai banyak sekali pantai dan pulau kecil. Ada Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Tanjung Kelayang, Pulau Batu Berlayar, Pulau Kelayang, Pulau Babi Kecil, dan masih banyak pantai lainnya. Anda juga bisa mengunjungi langsung beberapa lokasi yang dipakai syuting film Laskar Pelangi, seperti Museum Kata dan Sekolah Laskar Pelangi. Tak hanya itu, Belitung juga punya sederet sajian kuliner yang menggiurkan.

Supaya tidak penasaran, yuk lihat destinasi wisata alam dan kuliner yang ada di Belitung secara lebih lengkap di video di bawah ini! 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.