Babymoon ala Ardina Rasti, Berendam dalam Kolam Bertabur 24 Kilogram Mawar

Oleh Komarudin pada 03 Okt 2018, 08:16 WIB
Diperbarui 03 Okt 2018, 08:16 WIB
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika
Perbesar
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika saat babymoon di Berry Amour Villas, Bali (dok. Instagram @Berryamourvillas/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Persalinan pertama bagi seorang perempuan jadi momen yang dinantikan segenap keluarga, termasuk sang calon ibu. Momen jelang persalinan tak jarang dirayakan pasangan suami istri dengan agenda babymoon. Biasanya diisi dengan berlibur ke sebuah tempat.

Babymoon dikenal sebagai liburan terakhir bagi pasangan suami istri untuk menyambut kelahiran anak mereka. Istilah kini menjadi tren di masyarakat, tak terkecuali kalangan selebritas.

Akhir September 2018 lalu, pasangan suami istri Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika melakukan babymoon. Mereka membagikan kebahagiaan melalui foto dalam akun Instagram pribadi.

Acara babymoon mereka terbilang mewah dan romantis seperti terlihat dalam sejumlah foto yang dibagikan melalui akun Instagram. Mereka terlihat berendam dalam sebuah kolam yang ditaburi bebungaan warna merah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Alasan Memilih Bali

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika
Perbesar
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika saat babymoon di Berry Amour Villas, Bali (dok. Instagram @Berryamourvillas/Komarudin)

Mereka memilih Berry Amour Villas sebagai tempat untuk melakukan babymoon. Ardina Rasti memilih Bali karena pemandangan yang indah dan tenang.

"Kami memilih Bali untuk babymoon kedua kami karena pemandangan yang indah dan yang tenang memberi kami tempat yang sempurna untuk terhubung dengan satu sama lain," tulis Ardina dalam Bahasa Inggris.

"Sejujurnya, saya merasa santai dan bahagia serta siap untuk tambahan anggota baru bagi keluarga kami. Bahkan istirahat sejenak akan terasa beda terima kasih banyak @berryamourvillas untuk keramahannya, vila-vila cantik dan ini adalah 24 kilogram kelopak mawar di kolam renang pribadi kami, impian dan tak terlupakan!!!," lanjutnya.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menikah pada 20 Januari 2018. Saat ini, usia kehamilan Rasti memasuki 7 bulan. Anda tertarik mencoba gaya babymoon mereka?

 

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya