Sukses

Tebak-Tebakan: Apa Brand Favorit Kaum Milenial Jaman Now?

YouGov BrandIndex merilis peringkat “Top WOM Rankings” untuk beberapa brand di Indonesia. Tebak brand favorit kaum milenial jaman now?

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia ada banyak sekali brand atau merek yang bisa ditemukan konsumen. Mulai dari brand teknologi, otomotif, aplikasi, restoran dan makanan, social media, hingga e-commerce. Kira-kira kamu tahu gak brand favorit kaum milenial jaman now?

YouGov BrandIndex, lembaga riset yang melakukan survei persepsi publik tentang ribuan merek di seluruh dunia merilis peringkat “Top WOM Rankings” untuk beberapa brand di Indonesia. Brand yang masuk dalam daftar “Top WOM Rangkings” tersebut berasal dari bidang perusahaan yang berbeda, seperti teknologi, maskapai penerbangan, e-commerce, dan restoran cepat saji. 

Peringkat pertama adalah brand makanan, Indomie. Di posisi kedua ada aplikasi social media, Instagram. Dan yang menarik adalah di posisi ketiga ada Shopee.

Shopee Jadi Tempat Belanja Favorit Kaum Milenial Versi YouGov BrandIndex

Situs belanja online terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, Shopee menjadi satu-satunya perusahaan e-commerce yang masuk dalam daftar "Top WOM Rangkings" yang dirilis oleh YouGov BrandIndex. 

 

Shopee berada di posisi ketiga dengan skor 76,1. Nilai brand Shoppe bahkan lebih baik tinggi ketimbang Facebook dan Youtube, begitu juga dengan brand smartphone, Samsung.

Posisi tiga yang ditempati Shopee juga menjadi bukti bahwa orang yang berbelanja di Shopee semakin banyak. Fakta ini juga diperkuat dengan peringkat Shopee Indonesia di Play Store sebagai aplikasi nomor satu pada kategori Top Free.

Sejak beroperasi pada tahun 2015, Shopee Indonesia terus memanjakan konsumennya dengan aneka diskon maupun promosi menarik untuk para pengguna. Sebut saja perhelatan Shopee 9.9 Super Shopping Day, di mana semua Sobat Shopee dapat menikmati aneka diskon untuk berbagai kategori produk.

Tidak hanya itu, Shopee Indonesia juga berhasil berkolaborasi dengan salah satu agensi kenamaan di Korea, YG Entertainment untuk mengadakan event “Meet Lisa From Blackpink” yang mengundang cukup banyak perhatian publik, terutama fans K-Pop.

Fitur interaktif pada aplikasi Shopee seperti Goyang Shopee, Shopee Game Suit, #OOTD Shopee juga telah menjadi salah satu alasan lain mengapa Shopee Indonesia merupakan tempat belanja yang menyenangkan. Bagaimana tidak, kamu bisa mendapatkan aneka voucher dan promosi menggiurkan hanya dengan bermain game.

Kebanyakan millennial memilih untuk berbelanja di Shopee karena akses yang mudah, baik melalui situs maupun aplikasinya. Mereka juga akan merasa aman saat berbelanja dengan perlindungan garansi Shopee untuk setiap pembelian barang. Tidak hanya itu, Shopee Indonesia juga memiliki brand ambassador yang merupakan seleb kenamaan, seperti Prilly Latuconsina dan Via Vallen.

Berkat berbagai faktor tersebut, rasanya tidak heran kalau Shopee Indonesia berhasil menjadi tempat belanja favorit kaum millenial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini