Sukses

Nikmati Kursi Pijat Sambil Baca di Toko Buku Favorit

Massage Chair Advance kini bisa dinikmati pengunjung Gramedia yang ingin mencobanya saat membaca buku favorit.

Liputan6.com, Jakarta Nongkrong di toko buku masih menjadi aktivitas setiap generasi yang tak lekang oleh waktu. Seperti retail store Gramedia yang dikenal kreatif dan inovatif sehingga menjadi offline store yang mampu menjaga eksistensinya hingga zaman now.

Kini nongkrong di toko buku menjadi semakin menyenangkan dengan hadirnya alat-alat kesehatan dari Advance. Seperti berbagai jenis massage chair yang bisa merileksasi tubuh dan kembali bikin fit badan.

Massage chair Advance baru bisa dinikmati di Jabodetabek. Dan menargetkan penyebarannya di Gramedia seluruh Indonesia pada akhir tahun 2018.

"Saat ini kami sudah ada di 34 lokasi Gramedia. 18 di Jabodetabek dan 16 tersebar di kota-kota besar lainnya. Untuk lokasi yang belum, kami targetkan rampung di akhir 2018," ujar Marketing Director Advance Hendra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambah Fit, Tambah Ilmu

Massage Chair Advance juga bebas dipergunakan oleh pengunjung yang ingin mencoba saat membaca buku favorit. Selain menambah ilmu, terapi pijat juga efektif mengurangi stres hingga 53 persen serta menambah fit tubuh.

Kehadiran Advance di Gramedia juga semakin memudahkan customer yang ingin mendapatkan berbagai produknya. Sekaligus menjadi bukti komitmen Advance untuk semakin menjangkau customer hingga ke seluruh nusantara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.