Brand Populer Streetwear Asal Jepang Hadir di Bali

Oleh Annissa Wulan pada 29 Sep 2018, 08:00 WIB
Belanja Pakaian Sesuai Kebutuhan Sehari-Hari Lebih Mudah di Balia

Liputan6.com, Jakarta Pakaian tidak hanya tentang tren, namun juga kebutuhan sehari-hari. Pakaian harus menjadi pendukung aktivitas Anda yang utama.

Inilah yang kemudian menginspirasi Uniqlo untuk terus membuka gerai baru di Indonesia. Kali ini, Uniqlo baru saja mengumumkan pembukaan gerai pakaian terbarunya di Bali yang berlokasi di Mal Bali Galeria.

Melalui gerainya yang terbaru, Uniqlo berharap dapat meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar melalui berbagai pilihan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi. Selain itu, Uniqlo juga berharap dapat memberikan kontribusi dalam bentuk kesempatan kerja bagi pertumbuhan ekonomi Bali, terutama dari aspek fashion pakaian.

2 of 3

Lokasi Uniqlo di Bali

Fashion
Ilustrasi fashion wanita (iStockphoto)

Berlokasi di lantai 1, Uniqlo menghadirkan berbagai pilihan lengkap pakaian fungsional untuk pria, wanita, dan anak- anak. Diakui oleh Uniqlo, sejak masuk ke Indonesia, label ini telah menerima sambutan hangat, terutama Bali yang memiliki daya tarik dan keanekaragaman.

3 of 3

Kolaborasi Uniqlo dengan komunitas lokal di Bali

Fashion
Ilustrasi fashion pria (iStockphoto)

Meramaikan pembukaan gerai terbaru di Bali ini, Uniqlo juga telah berkolaborasi dengan beberapa komunitas lokal, seperti Eat Well, Rumah Sanur, Uma Seminyak, dan Finns Beach Club. Anda bisa mencoba bermain Uniqlo Claw Machine yang dipasang di tempat para kolaborator lokal tersebut mulai tanggal 5 Oktober hingga 4 November mendatang untuk mendapatkan produk-produk Uniqlo.

Lanjutkan Membaca ↓