Sukses

Brand Populer Streetwear Asal Jepang Hadir di Bali

Uniqlo baru saja membuka gerai terbarunya di Bali, menandai keberadaannya di 6 kota besar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian tidak hanya tentang tren, namun juga kebutuhan sehari-hari. Pakaian harus menjadi pendukung aktivitas Anda yang utama.

Inilah yang kemudian menginspirasi Uniqlo untuk terus membuka gerai baru di Indonesia. Kali ini, Uniqlo baru saja mengumumkan pembukaan gerai pakaian terbarunya di Bali yang berlokasi di Mal Bali Galeria.

Melalui gerainya yang terbaru, Uniqlo berharap dapat meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar melalui berbagai pilihan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi. Selain itu, Uniqlo juga berharap dapat memberikan kontribusi dalam bentuk kesempatan kerja bagi pertumbuhan ekonomi Bali, terutama dari aspek fashion pakaian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi Uniqlo di Bali

Berlokasi di lantai 1, Uniqlo menghadirkan berbagai pilihan lengkap pakaian fungsional untuk pria, wanita, dan anak- anak. Diakui oleh Uniqlo, sejak masuk ke Indonesia, label ini telah menerima sambutan hangat, terutama Bali yang memiliki daya tarik dan keanekaragaman.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Uniqlo dengan komunitas lokal di Bali

Meramaikan pembukaan gerai terbaru di Bali ini, Uniqlo juga telah berkolaborasi dengan beberapa komunitas lokal, seperti Eat Well, Rumah Sanur, Uma Seminyak, dan Finns Beach Club. Anda bisa mencoba bermain Uniqlo Claw Machine yang dipasang di tempat para kolaborator lokal tersebut mulai tanggal 5 Oktober hingga 4 November mendatang untuk mendapatkan produk-produk Uniqlo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.