Sukses

Pilihan Busana Cerdas Wanita Urban untuk Gaya On dan Off Duty

Karen Millen meluncurkan koleksi musim gugur 2018 dan kampanye terbaru, Women Who Can untuk menginspirasi wanita Indonesia agar terus percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Karen Millen kembali meluncurkan kampanye dan koleksi busananya yang terbaru. Melalui kampanye #WomenWhoCan, label asal Inggris ini ingin mengajak kaum wanita Indonesia untuk bisa merasa lebih percaya diri dan menjadi versi dirinya yang terbaik.

Kampanye ini menyuarakan semangat pemberdayaan wanita dan Karen Millen memilih empat sosok inspiratif dari Indonesia, yaitu Maudy Koesnaedi, Melanie Putria, Rachel Lakhiani, dan Susan M. Bachtiar. Tidak hanya itu, Karen Millen juga percaya bahwa seseorang bisa semakin merasa percaya diri melalui pakaian yang dikenakannya.

Inilah mengapa pada koleksi musim gugur 2018, Karen Millen lebih banyak menghadirkan warna-warna cerah, seperti jingga, biru, dan merah muda yang dikombinasikan dengan putih dan warna kulit. Anda bisa melihat gaun hitam klasik dengan motif kotak-kotak, dan houndstooth menjadi highlight pada koleksi Karen Millen musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karen Millen juga akan segera menghadirkan koleksi atelier

Koleksi atelier dari Karen Millen juga akan segera hadir di Indonesia untuk menambahkan kesan klasik dan mewah. Koleksi musim gugur 2018 dari Karen Millen ini memperlihatkan kemewahan dan smart dressing yang akan menjadi tren.

3 dari 3 halaman

Koleksi musim gugur 2018 dari Karen Millen menghadirkan look on and off duty

Dua gaya, on and off duty diaplikasikan dalam pilihan busana yang cerdas. Padu padan antara dress, jaket, pakaian rajut, dan atasan, maupun rok bisa menghasilkan tampilan sempurna bagi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.