Sukses

Onmezzo, Pengalaman Belanja Produk Fashion yang Baru dan Unik

Mezzo resmi meluncurkan Onmezzo.com untuk melengkapi pengalaman Anda dalam belanja produk fashion.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini belanja produk fashion tidak harus membuat Anda menghabiskan banyak uang dan energi untuk datang langsung ke toko. Onmezzo.com, bentuk online shop dari Mezzo baru saja diluncurkan untuk mempermudah pengalaman belanja Anda.

Mezzo sendiri selama ini telah lama dikenal sebagai lifestyle concept store yang menawarkan dan menghadirkan berbagai macam label fashion lokal, maupun internasional. Sama halnya dengan Onmezzo.com yang tidak hanya menghadirkan berbagai macam label yang telah tersedia di gerai Mezzo, namun produk lainnya yang bisa melengkapi gaya hidup masyarakat Indonesia saat belanja.

Di Onmezzo.com, Anda bisa menemukan beberapa label fashion populer, seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO Keds, Sperry, The Little Things She Needs, Osim, dan Shaga. Tidak hanya itu, di Onmezzo.com nantinya Anda juga bisa belanja beberapa produk limited edition, seperti limited color Gyou dari Wakai dan black mixed hoodie dari Paul Frank.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anda bisa mencoba produk di gerai Mezzo terdekat

Jika masih ragu dengan kualitas, ukuran, dan tampilan dari produk yang diinginkan, Anda bisa melihat dan menyentuhnya langsung di gerai Mezzo terdekat. Jangan khawatir karena Onmezzo.com juga memiliki fulfillment center tersendiri untuk mendukung proses pengiriman dan pengembalian barang.

3 dari 3 halaman

Online shop bukan ancaman, namun tantangan

Onmezzo.com juga memiliki fitur MezzoDaily yang memungkinkan Anda melihat berbagai referensi gaya yang bisa diaplikasikan sehari-hari. Menurut Chianty Gunawan, seorang fashion blogger dan e-commerce enthusiast, peluncuran Onmezzo.com ini dianggap sebagai kesempatan bagi industri fashion untuk lebih mengoptimalkan biaya operasional dan menggapai pasar yang lebih luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.