Sukses

Intip Inspirasi Dinding Rumah Bernuansa Taman yang Terlihat Segar

Mengintip inspirasi dinding rumah bernuansa taman untuk interior yang lebih segar.

Liputan6.com, Jakarta Desain interior rumah yang indah membuat para penghuni nyaman berada di dalamnya. Salah satu faktor pendukung selain furnitur adalah desain dinding. Sentuhan motif dan corak bisa diberikan pada dinding dengan menggunakan wallpaper.

Untuk memberikan inspirasi motif yang sedang menjadi tren di dunia interior tahun ini, brand penyedia fabrics dan wallcoverings, Romo menghadirkan koleksi terbaru Autumn/Winter 2018. Koleksi kali ini mengusung tema Gardenia.

Senada dengan temanya, motif dan corak yang diangkat dalam koleksi ini menggambarkan keindahan bunga-bunga di taman untuk memberikan kesan segar di dalam rumah. Kehadiran koleksi Gardenia ini dipersembahhkan dalam pameran lima karya instalasi yang mewakili setiap jenisnya.

Lima jenis yang dihadirkan dalam pameran instalasi bertajuk Gardenia ini berupa sebuah lukisan yang dicetak menggunakan teknik sulaman yang diterapkan di atas kertas pelapis dinding membuat seolah ruangan dikelilingi alam yang masih murni. Kedua tema Osumi yaitu koleksi yang terbuat dari bahan katun bertekstur sehingga dapat dicuci.

Tema ketiga yaitu Forenza berbahan dan beludru yang halus sehingga menggambarkan kesan kemewahan pada interior ruangan rumah Anda. Kemudian Orton yang mengutamakan unsur dekoratif untuk para pecinta fabrics dan wallcoverings yang kontemporer. Terakhir, Istra yaitu pelapis dinding dengan ukuran ekstra lebar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan warna wallpaper yang bervariasi

Rentang palet warna yang ditawarkan koleksi Gardenia ini kaya akan pilihan sehingga memudahkan Anda menemukan warna favorit. Mulai dengan menggabungkan warna lembut dengan warna cerah sebagai aksen, hingga warna-warna chalky, warna netral yang menenangkan di atas warna bold yang kuat, dan warna cerah memesona.

Bertempat di Showroom Zantob, di kawasan Kemang, pameran instalasi ini akan berlangsung dari 27 September - 12 Oktober 2018. Pembukaan pameran dan launching produk terbaru ini dihadiri langsung oleh perwakilan Romo dari Inggris, Nick Handbury.

 

3 dari 3 halaman

Memudahkan memilih wallpaper tanpa harus ke luar negeri

Zantob merupakan distributor brand Romo di Indonesia. Didirikan oleh dua kakak beradik Suzanna Tobing dan Rizardo Tobing, untuk membawa pilihan brand Romo untuk desain rumah yang segar dan nyaman.

"Zantob menjadi salah satu perusahaan di Asia dalam mendatangkan merek-merek fabrics dan wallcoverings kelas dunia dengan kualitas ultra-prima. Menghadirkan koleksi Gardenia dari Romo ini ke Indonesia merupakan cara kami memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki produk ini tanpa harus ke luar negeri," tutup Suzanna Tobing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.