Sukses

Sontek Makeup Claudia Kim Sang Pemeran Nagini Saat Jumpa Pers Fantastic Beast 2

Selama ini, makeup Claudia Kim didominasi warna nude dengan permainan pada warna lisptik saja.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Claudia Kim, aktris asal Korea Selatan yang tengah jadi topik hangat perbincangan publik. Hal yang dilatarbelakangi terkuaknya karakter Claudia di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Sempat enggan mengungkap, perempuan 33 tahun ini akhirnya gamblang mengungkapkan ia adalah pemeran tokoh Nagini di lanjutan series film Fantastic Beasts tersebut. Seolah hanyut dalam karakter barunya, Claudia baru-baru ini memamerkan makeup yang terinspirasi dari Nagini.

"Hijau sekarang resmi menjadi warna favoritku. Terima kasih untuk inspirasi makeup Nagini @gitabass #hair @blakeerik and always☝🏻#styling @cryoungin," tulis Claudia di keterangan foto di unggahan di akun Instagram-nya, belum lama ini.

Mengadaptasi chromatic look, makeup artist Gita Bass memulas wajah mulus Kim dengan dominasi warna rose gold pada pipi, bibir, dan lipatan mata. Inspirasi Nagini terwakili pada eyeliner berwarna hijau metalik dengan pola wink. 

Sementara, rambut Kim digerai bebas saja. Ia juga memakai statement earring berbahan metal untuk menyempurnakan penampilannya. Khusus untuk busana, Kim menggunakan blazer berwarna dasar hitam putih yang merupakan warna favoritnya selama ini. 

Penggunaan eyeliner selain hitam seperti yang diaplikasikan Claudia Kimsaat hendak menghadiri konferensi pers film terbarunya itu, sangat bisa diadopsi. Warna hijau metalik tak tampak berlebihan karena hanya dibubuhkan sekilas pada wajah. Walau begitu, penampilan tetap stunning.

Selain hijau metalik, Liputan6.com merangkum sederet warna lain yang bisa diaplikasikan untuk membuat mata lebih hidup.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silver

Walau sempat jadi 'anak bawang', belakangan eyeliner berwarna silver mulai dilirik banyak beauty blogger. Pemakaiannya terkadang dikombinasi dengan hitam. Warna ini, sebagaimana dikutip dari stylecaster.com, Jumat, 28 September 2018, disarankan dipakai untuk acara malam makan atau pesta. Namun, bukan berarti tak bisa Anda pakai sehari-hari.

 

3 dari 4 halaman

Biru

Kalau ingin bermain dengan nuansa yang lebih cerah, Anda bisa memakai eyeliner biru. Warna ini, seperti dikutip dari instyle.com, Jumat, 28 September 2018, bisa membuat tampilan makeup terlihat berbeda tanpa perlu banyak upaya.

4 dari 4 halaman

Cokelat

Bila silver dan biru dianggap terlalu ektrem, Anda bisa mengubah warna eyeliner menjadi cokelat. Meski tak terlihat terlalu berbeda dari hitam, Anda bisa mendapatkan tampilan berbeda bila bisa mengombinasikan dengan eyeshadow yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.