Sukses

Festival Kuliner Piknik Pertama Kembali Hadir dengan Konsep Baru

Festival kuliner piknik pertama di Jakarta, LocalTaste Picnic Over Tribeca akan kembali hadir di Tibeca Park, Central Park Mall, selama 28-30 September 2018.

Jakarta Hobi dengan wisata kuliner? Jangan sampai Anda melewatkan ajang seru LocalTaste Picnic Over Tribeca yang akan kembali hadir di Tibeca Park, Central Park Mall. Festival kuliner ini akan menghadirkan berbagai kiliner lezat dan juga 30 booth F&B serta fashion ini akan digelar selama 28-30 September 2018 mendatang.

Selain itu, festival kuliner ini juga menghadirkan konsep baru, pengunjung bisa merasakan sensasi wisata kuliner sambil berbelanja. Berbeda dengan event lainnya, pengunjung bukan cuma hadir untuk mencicipi berbagai makanan lezat, tetap juga menikmati hiburan-hiburan yang menarik. Seperti tarot reading, face painting, serta street magic performance.

Serunya lagi, acara ini juga menyediakan kids area dengan berbagai permainan mengasyikkan yang bisa dimainkan semua umur.

Menikmati kuliner dengan konsep piknik ini juga tidak akan membosankan dengan hadirnya alunan musik dari berbagai musisi pilihan.

Sayed Muhammad, founder dan CEO dari Local.co.id mengatakan festival kuliner piknik pertama di Jakarta ini sebenarnya selalu diadakan setiap tahun, sebagai wadah bagi para entrepreneur lokal untuk memasarkan produk-produknya.

"Sebagai festival kuliner piknik pertama di Jakarta, acara LocalTaste Picnic Over Tribeca ini selalu kami adakan setiap tahun sebagai bentuk konsistensi kami dalam memberikan wadah bagi entrepreneur lokal untuk memasarkan produknya,"katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

LocalTaste Picnic Over Tribeca berikan pengalaman baru

Selain itu, menurut Sayed, konsep piknik di tengah ibukota ini juga bakal memberikan pengalaman yang berbeda untuk masyarakat Ibu Kota. Pasalnya, pengunjung tidak hanya menikmati makanan di taman, tetap juga ada banyak permainan yang akan disediakan.

Acara LocalTaste Picnic Over Tribeca ini akan berlangsung mulai pukul 10.00-22.00 WIB setiap hari, tanpa dipungut biaya masuk. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi akun Instagram @LocalTasteID atau email ke info@local.co.id.

Penulis: Karla

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini