Sukses

Kendall Jenner Pilih-Pilih Job, Ini Reaksi Naomi Campbell dalam 2 Kata

Kendall Jenner tak pernah bisa tampil dalam 30 show dalam satu musim, ini tanggapan supermodel legendaris Naomi Campbell

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner berstatus sebagai model dengan bayaran tertinggi dalam daftar Forbes dengan pendapatan 22 juta Dolar AS tahun lalu. Sayangnya, sikap pilih-pilih adik Kim Kardashian untuk jalan di pekan mode dunia menuai banyak kritikan.

Kendall Jenner bahkan tidak mengambil job sama sekali di perhelatan New York Fashion Week tahun ini. Ia juga sempat mengeluarkan pernyataan yang memicu kontroversi tentang alasannya absen di NYFW.

Namun Kendall segera memberi klarifikasi dan kembali tampil di London Fashion Week. Lantas bagaimana tanggapan supermodel legendaris Naomi Campbell terkait hal tersebut?

Rasa penasaran banyak orang diwakili oleh Andy Cohen dalam tv show-nya. Campbell pun hanya bereaksi dalam dua kata untuk Kendall Jenner

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons dalam 2 Kata

Cohen mengatakan pemirsanya telah mengirimkan sebuah pertanyaan dan ingin mengetahui pandangan Campbell. "Kendall Jenner menjadi model bayaran tertinggi tapi tidak pernah bisa melakukan 30 pertunjukan dalam satu musim. Bagaimana tanggapanmu?" tanya Cohen.

"Next question," sambar Campbell saat Cohen menyelesaikan pertanyaannya.

3 dari 3 halaman

Respek untuk Rekan Sesama Model

Momen comeback Kendall sekaligus membuat pernyataan klarifikasi. Ia pun menekankan rasa hormat pada rekan sesama model. Ia menjelaskan jika telah terjadi kesalahpahaman saat melakukan wawancara dan penting untuk memperjelas maknanya.

"Kata-kata saya dipelintir dan keluar konteks. Saya ingin ini menjadi jelas. Rasa hormat yang saya miliki untuk teman-teman tidak dapat diukur," cuitnya di Twitter.

"Saya merasakan sendiri pengalaman langsung dari komitmen tanpa lelah, etika kerja , hari-hari yang panjang, kurang tidur, berpisah dari keluarga dan teman, stres perjalanan, korban pada kesehatan fisik dan mental, namun mereka masih membuat semuanya terlihat mudah dan indah."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini