Sukses

Nikmati Fasilitas Resor Kelas Dunia di Nusa Dua Seharga Rp 750 Ribu

Rasakan keindahan pantai dengan fasilitas mewah kelas dunia Hilton Bali Resort dengan paket 'Day in Paradise'

Liputan6.com, Jakarta Kini siapa saja bisa menikmati keindahan alam yang berpadu dengan fasilitas mewah Hilton Bali Resort. Lewat paket Day in Paradise, semua orang bebas mengakses resort yang berlokasi di bagian selatan Nusa Dua.

Tak berlebihan rasanya disebut Day in Paradise, sebab Hilton Bali Resort menawarkan surga tropis dengan akses langsung ke pantai. Selain itu ada empat kolam renang yang saling terkoneksi, seluncuran air, kolam jetted outdoor, dan klub untuk anak-anak usia 4-12 tahun.

Saat anak asyik main, orang dewasa bisa menikmati fasilitas relaksasi seperti spa, fitnes dengan spa, steam room, plunge pool, dan pasir putih Pantai Sawangan. Sudah dapat dibayangkan betapa menyenangkannya menghabiskan waktu di sini bersama pasangan, keluarga, dan kelompok sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wujudkan Impian Banyak Orang

"Day in Paradise disiapkan untuk tamu non-hotel dan warga lokal serta turis yang ingin menikmati resor luas kami. Paket ini juga hadir dari permintaan pasar dan kami telah mengemas dengan baik untuk memberikan pengalaman terbaik," ujar General Manager Hilton Bali Resort Peter Simson.

3 dari 3 halaman

Nikmati Sajian Resto The Shore yang Baru Direnovasi

Untuk menikmati fasilitas tersebut dipatok harga Rp750.000 nett per tamu. Harga tersebut termasuk kredit makan dan minuman sebesar Rp400.000 nett yang dapat ditukarkan di The Shore Restaurant yang baru direnovasi.

Anak-anak berusia 7-12 tahun mendapat diskon 50 persen dari harga tiket masuk termasuk kredit makanan dan minuman sebesar Rp200.000 nett. Selain itu, tamu juga mendapat handuk, kursi di pool wiFi di restoran, dan diskon 20 persen untuk perawatan tubuh pilihan di Mandara Spa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini