Sukses

Memilih Warna Lipstik Berdasarkan Zodiak (Bagian 2)

Bagi Anda berzodiak Libra hingga Pisces, ini rekomendasi warna lipstik yang pas untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Melanjutkan pembahasan tentang pemilihan warna lipstik berdasarkan zodiak, enam zodiak lainnya bakal dikupas habis di sini. Mereka adalah Libra, Scorpio, Sagittarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Karakter bawaan dari tiap zodiak bakal membuat Anda bertanya-tanya, seperti apa sih warna lipstik yang cocok. Dari si Libra yang penuh pertimbangan, Sagitarius dengan jiwa petulangnya, sampai dreamy Picses.

Mari, kembali mencari alternatif untuk menemukan warna lipstik yang lebih sesuai dengan pembawaan Anda. Dikutip dari horoscope.com, Kamis, 27 September 2018, berikut sisa ulasan dari bagian pertama pencocokan antara zodiak dengan warna lipstik:

Libra

Libra sang aestetik sadar benar akan keindahan dan bakal menjalankan berbagai upaya untuk mencapainya. Sesuai dengan lambangnya, Anda yang berzodiak ini dinilai sangat menyukai keseimbangan.

Karenanya, ragam pilihan ekstrem hampir langsung dicoret dari daftar. Jadi, bermain di warna nude yang tak selalu cokelat boleh jadi opsi terbaik untuk para Libra dalam memilih warna lipstik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Scorpio

Misterius nan menarik perhatian seperti para Scorpio senang memainkan kartu dari dekat, tanpa mengungkap senjata rahasia. Tanda-tanda ini membuat Anda sangat cocok mengaplikasikan berry lip stain.

 

3 dari 6 halaman

Sagitarius

Jiwa petualang Sagitarius akan membuat Anda berani bermain dalam banyak warna ketika berbicara tentang makeup. Tanda ini bakal membuat para Sagitarius mungkin ingin mencoba warna-warna seperti violet, merah cerah atau biru, bahkan menciptakan look seperti cartoon.

4 dari 6 halaman

Capricorn

Di dalam rumah yang sangat praktikal dan super natural ini tak akan banyak 'ledakan'. Klasik, konservatif, dan egdy, Anda para Capricorn akan secara alami mengadopsi nude sebagai warna lipstik.

5 dari 6 halaman

Aquarius

Berani beda, Aquaris punya pendekatan yang sangat unik bila berbicara tentang makeup. Para pemberontak ini akan dengan senang hati mengadopsi berbagai warna baru. Jangan kaget mendapati akhir bibir dengan kesan metallic dan efek tak biasa. Karenanya, Anda akan mencoba ragam warna lipstik terbaru, tapi tetap tak takut keluar rumah tanpa makeup.

6 dari 6 halaman

Pisces

Para Pisces dipercaya sebagai orang dengan karakter paling dreamy, artistik, dan soulful. Dari multidimensional, hingga sentuhan glossy dan shimmering sangat cocok untuk Anda adopsi sebagai warna lipstik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.