Sukses

Memilih Warna Lipstik Berdasarkan Zodiak (Bagian 1)

Berdasarkan karakter tiap zodiak, ini rekomendasi warna lipstik untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah begitu banyak perbincangan seputar topik bagaimana menemukan warna lipstik yang paling sesuai. Mulai dari penyesuaian pada warna kulit sampai rambut, semua sudah pernah dibahas.

Bahkan, pemilihan lipstik ini sudah sampai melibatkan warna mata bahkan puting payudara. Tapi, perjalanan menemukan lipstik paling sesuai untuk Anda mungkin malah tak berdasarkan keadaan fisik.

Sebagai alternatif, Anda bisa menyesuaikan kepribadian dalam pemilihan warna lipstik. Berikut adalah jalan lain mendapatkan warna lipstik paling pas sebagaimana dikutip dari horoscope.com, Kamis, 27 September 2018.

Aries

Vokal dan berani merupakan kesan paling umum untuk Anda para Aries. Namun, sesekali Aries juga sangat bisa impulsive. Anda juga sangat suka mencari tahu tentang apa-apa saja yang baru, termasuk makeup.

Anda merupakan anggota perzodiakan yang membutuhkan warna lipstik tahan lama dengan waktu aplikasi yang tak terlalu lama. Warna merah klasik mungkin bisa selalu memenangkan hati para Aries.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Taurus

Taurus disebut-sebut memiliki bibir paling cantik dari semua zodiak. Lantaran kesan ini yang melekat, Anda yang berzodiak Taurus mungkin ingin mulai mencoba warna-warna lipstik yang feminin. Variannya mulai dari dusty sampai shocking pink.

 

3 dari 6 halaman

Gemini

Lovable Gemini dikenal terbiasa berlakon sebagai penarik perhatian banyak orang. Karena sudah bisa sangat mudah menyedot atensi, warna lipstik yang Anda gunakan tak perlu sebegitu mencolok. Ya, para Gemini sebaiknya menghindari warna lipstik yang terkesan berat dan gelap.

4 dari 6 halaman

Cancer

Bergerak bersama bulan, seperti Taurus, Cancer juga lekat dengan kesan feminin. Anda yang berzodiak ini bisa lebih menyatu dengan karakter diri bila memilih lipstik glossy berwarna oranye atau merah muda.

Para Cancer adalah penggambaran sempurna dalam kepercayaan diri, juga sentuhan akhir tradisional. Namun, Anda sesekali juga bisa mengalami mood swing yang bisa memberi kejutan lewat penampilan sulit ditebak.

5 dari 6 halaman

Leo

Sebagai anak kedua dari elemen api, para Leo dengan alaminya bakal tertarik dengan warna-warna pekat. Namun, Anda juga berkarakter dramatis, kreatif, dan mudah menjadi pusat perhatian. Karenanya, blood orange, vibrant, dan merah tua adalah warna-warna lipstik yang bisa dijadikan rekomendasi untuk para Leo.

6 dari 6 halaman

Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak paling pure. Seringkali, hanya butuh satu petunjuk dalam sebuah produk untuk memunculkan paras natural Anda. Warna-warna 'Bumi' seperti plums sangat cocok dengan kepribadian Virgo. Jadi, Anda sebaiknya menghindari lipstik dengan glitter terlalu tebal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.