Sukses

4 Zodiak Ini Jago Berdebat, Anda Salah Satunya?

Berdebat boleh saja asal bukan berujung pada perpecahan.

Liputan6.com, Jakarta - Berdebat, perbedaan pendapat, hingga saling melengkapi ide dalam sebuah pembicaraan, kerap terjadi dalam kehidupan sosial. Apalagi, setiap orang tidak memiliki pemikiran yang sama.

Berbicara soal adu argumen, ada beberapa zodiak yang benar-benar 'unggul' dalam hal berdebat dengan orang lain. Seperti diwartakan Yourtango, mereka adalah kategori yang meliputi Cardinal, Fixed, dan Mutable.

Cardinal merupakan pemimpin alami dan penentu tren, Fixed adalah pekerja keras dan keras kepala, sedangkan Mutable mudah beradaptasi dan mudah untuk berubah. Mereka sama gigihnya dan tidak pernah menyerah ketika berkelahi.

Lantas, zodiak mana saja yang jago berdebat? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Yourtango berikut ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taurus dan Leo

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Soal adu argumen, Taurus yang keras kepada adalah sebuah masalah besar. Mereka memiliki temperamen yang cepat dan bukan orang yang pernah mundur dari perkelahian. Jika berdebat dengan mereka, Anda tidak akan menang karena mereka pantang mundur untuk mempertahankan argumennya.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Bertarung dengan mereka adalah permainan yang berbahaya karena mereka merupakan pejuang yang berani membela diri. Ego mereka yang sombong membuat rasa marah sulit untuk ditepis. Mereka berusaha sekeras mungkin untuk membela diri atau orang-orang yang dicintai.

3 dari 3 halaman

Scorpio dan Aquarius

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio memiliki energi emosional yang kuat, mudah tersinggung dan dapat berubah-ubah. Mereka juga berbekal respon pertahanan diri yang kuat dan dalam perkelahian mereka selalu menang.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Mereka adalah pribadi yang sangat kuat dan dominan. Mereka menghargai kebenaran di atas segalanya. Keras kepala dan lidah cepat mereka tak tertandingi. Blak-blakan dan langsung kepada poin masalah juga jadi karakter mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.