Jelajah Afrika Selatan, Destinasi Liburan Romantis ala Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Oleh Asnida Riani pada 01 Okt 2018, 06:00 WIB
Richard Kyle dan Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Tanah tandus, hewan liar, dan daerah rawan konflik, anggapan-anggapan ini sudah lama,  tertanam tentang Afrika. Benarkah? Belum tentu. Coba lihat saja bagaimana serunya perjalanan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Afrika Selatan.

Lewat sederet unggahan di akun Instagram masing-masing, Jedar, sapaan akrab Jessica, dan Richard terlihat menikmati waktu di salah satu keping Benua Hitam tersebut dengan menyambangi sejumlah destinasi yang ikonik.

Menjelajahi antiknya hamparan savana Afrika Selatan, hingga naik cable car untuk menikmati lanskap kota Cape Town dari ketinggian, semua dilakoni Jedar dengan aktor asal Australia tersebut.

Masih meragukan keindahan Afrika, terutama Afrika Selatan? Coba tengok dulu beberapa destinasi cantik yang disinggahi Jedar dan Richard berikut. Siapa tahu bisa menginspirasi Anda untuk rencana traveling berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 of 5

Songimvelo Game Reserve

Richard Kyle dan Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Instagram/jessicaiskandar)

Kurang afdal bila tak menengok cantiknya savana bila tengah berada di Afrika. Sembari berinteraksi dengan hewan liar yang ada di salah satu kawasan konservasi di Afrika Selatan, perjalanan ini tentu jadi satu agenda tak terlupakan. Apalagi, sambil menikmati matahari terbenam secantik itu, seperti yang dilakukan Richard Kyle dan Jessica Iskandar!

3 of 5

Table Mountain

Richard Kyle dan Jessica Iskandar
Richard Kyle dan Jessica Iskandar liburan di Afrika Selatan. (Instagram/jessicaiskandar)

Berada di kawasan Table Mountain National Park yang juga merupakan bagian dari situs warisan dunia Cape Floristic Regional, Table Mountain menawarkan pemandangan indah Kota Cape Town yang berpadu dengan laut lepas dari atas gunung. Keindahan itu terekam dalam foto Richard Kyle yang sedang memeluk Jedar.

Banyak cara untuk mencapai titik itu. Anda bisa berjalan dan mendaki sambil melatih kekuatan kaki. Atau pilihan kedua, menaiki fasilitas cable car yang tersedia.

 

4 of 5

Bertemu Penguin

[Liputan6] Afrika Selatan
Boulders Beach, Cape Town, Afrika Selatan. (Instagram/michellewillebrands)

Bila berpikir penguin hanya tinggal di Antartika, Anda salah. Burung dengan ciri khas bulu putih dan hitam itu ternyata juga bisa ditemukan di Afrika.

Lokasinya masih berada di kawasan Table Mountain National Park, tepatnya di Pantai Boulders, Cape Town, Afrika Selatan. Kawanan penguin melengkapi keindahan pesisir pantai dengan gaya berjalannya yang terlihat lucu itu.

5 of 5

Coba Skydive

Richard Kyle dan Jessica Iskandar
Richard Kyle dan Jessica Iskandar coba skydive di Afrika Selatan. (Instagram/richardkyle)

Kalau tak puas hanya melihat cantiknya Cape Town dari angle yang itu-itu saja, Anda juga bisa menjajal skydive. Dilakukan bersama pasangan, aktivitas ini tentu bakal jadi memori tak terlupakan. Berani coba?

Lanjutkan Membaca ↓