6 Hal Vital yang Bisa Diketahui Wanita dari Tangan Pria

Oleh Annissa Wulan pada 26 Sep 2018, 15:45 WIB
Diperbarui 26 Sep 2018, 15:45 WIB
Jari tangan pria (iStock)

Liputan6.com, Jakarta Para ahli percaya bahwa Anda bisa membaca banyak hal tentang seseorang hanya dengan melihat telapak tangan-nya, termasuk pada seorang pria. Membaca telapak tangan seseorang disebut dengan Palmistry atau Chiromancy yang berarti klaim karakterisasi, meramalkan masa depan melalui studi telapak tangan.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (26/9/2018), berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda ketahui dari seorang pria dari tangannya. Penasaran apa saja?

1. Jabat tangannya

Ketika Anda bertemu seseorang, sangat normal untuk saling berjabat tangan, bukan? Ketika seorang pria memberi jabat tangan yang erat, ini menandakan kepribadian yang positif, seseorang yang percaya diri, dan energik.

Namun, menjabat tangan Anda dengan lesu berarti hubungan yang terjalin selanjutnya harus dipertimbangkan. Ini biasanya menunjukkan seseorang yang kurang energi dan tidak tertarik pada Anda.

Sebaliknya, jika ada seorang pria yang menjabat tangan Anda terlalu kuat, ini menunjukkan seseorang yang merasa dominan dan cenderung memiliki keinginan kuat untuk mengendalikan hubungan.

2. Tekstur kulit tangannya

Seseorang dengan kulit tangan yang lembut cenderung memiliki sifat yang lebih sensitif, sedangkan orang-orang dengan tangan kasar cenderung sebaliknya. Jenis kulit bisa dikaitkan dengan empat kategori elemen berikut.

- Udara, seorang pria yang lebih sering bekerja di balik komputer sepanjang hari cenderung memiliki jenis kulit udara. Jenis kulit ini biasanya lunak, namun kering. Banyak wanita lebih suka berkencan dengan pria ini karena mereka cenderung sensitif untuk saling berbagi perasaan.

- Bumi, seorang pria yang lebih sering bekerja manual, mengharuskan mereka menggunakan tangan untuk berbagai jenis pekerjaan yang keras, membuat telapak tangan menjadi kasar dan keras. Para pria ini kurang bisa berbagi perasaan mereka secara bebas.

- Api, menunjukkan seorang pria yang atletis dan aktif, namun masih memiliki sisi sensitif. Kulit tangan mereka cenderung terasa kering, namun tidak lembut.

- Air, pria dengan tangan yang sedikit berkeringat dan yang paling sensitif dari jenis lainnya. Tidak banyak pria masuk ke dalam kelompok ini, karena selain sensitif, jenis tangan ini juga menunjukkan kemalasan.

 

 

2 dari 3 halaman

Dari garis tangan dan kukunya

Ilustrasi Tulisan Tangan Dokter dan Dokter (iStockphoto)
Suatu Saat Bisa Saja Rekam Medik Harus Dibuka Saat Pasien Bermasalah Sehingga Tulisan Tangan Dokter Tidak Boleh Mirip Cakar Ayam (Ilustrasi/iStockphoto)

3. Garis telapak tangannya

Ketika seorang pria memiliki garis tangan yang berlebihan, kemungkinan besar ia sedang sangat stres. Sebaliknya, jika seorang pria memiliki sedikit garis tangan, ia mungkin sedang tidak menghadapi banyak masalah dan orang dengan kepribadian yang lebih santai.

4. Kuku jarinya

Kuku jari memang bisa menjadi cara yang bagus untuk mempelajari kualitas kesehatan seseorang. Orang-orang dengan kuku yang bersih lebih mungkin berhati-hati dalam mempertahankan ruang dan tubuh mereka sendiri.

Sedangkan orang-orang dengan kuku yang kotor cenderung memiliki hidup yang berantakan. Jika ujung kuku seorang pria berwarna merah, ia mungkin memiliki masalah dengan tekanan darah tinggi. Jika warnanya biru, ia mungkin memiliki masalah dengan pernapasan.

3 dari 3 halaman

Dari kelurusan jari-jari dan suhu tangannya

Ilustrasi Pernikahan
Ilustrasi Pernikahan (iStockPhoto)

5. Kelurusan jari-jarinya

Jika jari-jari seorang pria agak bengkok, ini menunjukkan ia memiliki masalah jangka panjang. Namun, ketika ada seseorang dengan jari yang lebih lurus, ia cenderung sedang stres.

Lengkungan di jari tengah sering menunjukkan kekhawatiran atau stres yang terkait pengambilan keputusan, terutama masalah uang dan pekerjaan. Jika jari kelingking yang tertekuk, ini menunjukkan masalah kepercayaan.

6. Suhu tangannya

Jika tangan seorang pria terasa dingin, kemungkinan ia merasa gugup berada di sekitar Anda. Jika tangannya hangat, ia mungkin cukup percaya diri.

Lanjutkan Membaca ↓