5 Masalah Hubungan Cinta yang Sering Dihadapi Aries

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 26 Sep 2018, 18:00 WIB
Zodiak Aries (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Beragam masalah bisa terjadi dalam suatu hubungan. Dan ini menjadi suatu hal yang umum. Dari beragam masalah yang muncul dalam hubungan ini memungkinkan Anda menilai apakah sudah merasa cocok dengan pasangan atau belum.

Pola pikir seseorang pun memengaruhi bagaimana ia menjalani hubungan. Hal inipun ada kaitannya dengan zodiak yang menaungi Anda. Aries misalnya. Dikutip dari Boldsky pada Rabu (26/9/2018) ia sebagai salah satu zodiak yang tidak keberatan untuk menjalani hubungan yang sudah begitu jauh. Namun ketika merasa tidak cocok bersama pasangan, justru akan membuat Aries dihadapkan pada beragam masalah hubungan berikut ini.

1. Berpikir bisa mengubah orang lain

Aries percaya bahwa ia dapat mengubah dunia luar. Mereka mungkin terus mendorong seseorang untuk melakukan perubahan. Dan sebenarnya seseorang akan berubah jika tumbuh keinginan dari dirinya. Jika tidak, Aries akan menghalalkan segala cara untuk mengubah seseorang. Ketika hal ini terjadi, masalah akan semakin bertambah besar.

2 of 3

2. Selalu berharap berjalan sesuai keinginannya

Zodiak Aries (iStockphoto)
Ilustrasi zodiak Aries (iStockphoto)

Salah satu masalah utama Aries adalah bahwa mereka ingin semua hal berjalan sesuai dengan keinginannya. Keinginan diri sendiri dalam hubungan akan membuat hubungan itu menjadi lebih buruk. Karena pasangan merasa bahwa ada cara lain untuk mengatasinya. Aries selalu merasa bahwa pendapat mereka adalah yang paling benar dan mengharapkan orang lain untuk mematuhinya. Dengan menunjukkan cinta dan kesopanan dalam hubungan menjadi cara Aries untuk memerintah hati pasangan.

3. Membuat rencana yang terlalu cepat

Aries memiliki beragam rencana tentang hubungan mereka. Mereka bermimpi soal masa depan yang indah bersama indah. Padahal pasangan belum sampai pada tingkat impian Aries. Ketika mereka jatuh cinta, Aries cenderung membangun benteng impian bersama pasangan. Sehingga segala hal akan direncanakan dengan cukup singkat untuk menggapai impiannya tersebut.

3 of 3

4. Sulit berkata dan menerima kata

Hubungan cinta pasangan bahagia (iStock)
Ilustrasi hubungan cinta pasangan bahagia (iStockphoto)

Berkata "Tidak" adalah hal yang cukup sulit bagi Aries. Tak hanya itu, ketika pasangan memilih pergi bersama temannya dan menolak ajakan Aries, ia akan cenderung putus asa dan kecewa.

5. Sulit menerima perubahan

Ketika Aries membawa sesuatu dalam hubungan dan tidak berhasil, ia akan cenderung mencari cara lain dengan harapan bahwa semuanya akan menjadi lebih baik. Mereka tidak berpikir untuk mengakhiri hubungan ini. Namun fakta lain menunjukkan bahwa mereka pandai belajar. Itu sebabnya, kebanyakan Aries akan menjadi sosok yang lebih baik setelah mempelajari pelajaran kehidupan.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by