Sukses

Gaya Kompak Mike Lewis dan Kekasih Pakai Hanbok Saat Liburan di Korea

Intip di sini gaya Mike Lewis saat liburan ke Korea menggunakan baju tradisional, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Liburan selalu menjadi momen yang dinanti-nanti setiap orang. Apakah Anda juga sedang menantikannya? Jika iya, mungkin Anda bisa mengintip gaya Mike Lewis di sini saat liburan ke Korea bersama orang-orang terdekatnya.

Korea telah menjadi negara yang cukup populer sebagai destinasi liburan sejak munculnya berbagai macam bentuk hiburan dari Negeri Ginseng tersebut. Mike Lewis tampaknya menjadi salah satu yang tertarik mengunjungi Korea.

Pertengahan September lalu, Mike Lewis beserta kekasihnya, Janisaa Pradja, dan beberapa teman mengunjungi Korea bersama SweetEscape untuk mengabadikan momen-momen spesial mereka. Mike juga menjabarkan beberapa tempat liburan favoritnya di Korea yang wajib dikunjungi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat favorit Mike Lewis ketika liburan ke Korea

"Gyeoungbokgung Palace, tempat penuh sejarah dan budaya Korea, Aqbujeoung, dan Itaewon, tempat untuk nongkrong, makan, serta berbelanja," jelas Mike Lewis.

3 dari 3 halaman

Gaya pakaian Mike Lewis, sang kekasih, dan teman-temannya

Melalui foto-foto dari SweetEscape, Mike Lewis juga sempat menggunggah beberapa foto dirinya dan teman-temannya mengenakan busana tradisional Korea, Hanbok. Mike dan teman-teman prianya mengenakan Hanbok dengan warna senada, biru tua dengan motif floral emas.

Sedangkan sang kekasih, Janisaa Pradja, dan seorang teman wanitanya mengenakan Hanbok bernuansa putih. Bagaimana menurut Anda gaya Mike Lewis dan teman-temannya ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.